Menyambut Hari Buruh Polda Kepri, Bersama Dengan Serikat Buruh Kota Batam Melaksanakan Baksos

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 136

Lensakepri.com || Batam-Dalam Rangka menyambut Hari Buruh Tahun 2023 Polda Kepri bersama Serikat Pekerja/ Buruh Batam menggelar Bhakti Sosial dalam bentuk Ratusan Sembako, denga Tema " Dengan Semangat Bulan Suci Ramadhan 1444 H Mari Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Kemenangan Menyambut Idul Fitri Tahun 2023" yang berlangsung di Sekertariat Serikat Buruh PT. BBA Kota Batam Kepulauan Riau. (12/4/2023)

Hadir dalam kesempatan itu Kasubdit III  Dirtintelkam Polda Kepri AKBP Ferdinand P Ritonga, S.T., M.M beserta jajarannya, Buruh dari Serikat KASBI, SPRM, dan SPM Kota Batam.

Kasubdit III Ditintelkam polda Kepri Mengatakan, kami dari Polda Kepri turut serta memeriahkan Hari Buruh Tahun 2023 semoga  kerjasama yang sebelumnya kita lakukan bersama serikat Buruh akan terjaga.

Untuk itu tetap saling  berkordinasi Serta menjaga hubungan Sirahturahmi  demi meningkatkan kesejahteraan Buruh agar kedepannya semakin maju, kata AKBP Ferdinand P Ritonga, S.T., M.M.

Lanjutnya, kami juga memberikan bantuan ratusan paket sembako  kepada anggota buruh yang tergabung dalam serikat Buruh KASBI, SPRM, dan SPM agar kiranya bantuan sembako ini bisa membantu buruh yang tidak melaksanakan mudik.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat serta kami yakin dan percaya semoga buruh kedepan semakin maju dan Sejahtera", ucap Pak Ferdinand.

Ketua Serikat SPM  mengatakan, Kami mewakili  serikat pekerja di kota Batam menyambut  positif kegiatan bersama yang di gagas oleh Polda Kepri.

Kami juga mengapresiasi kepada Polda Kepri yang telah memberikan bantuan berupa ratusan sembako kepada anggota serikat pekerja SPM, KASBI, dan SPRM di kota Batam kedepan kami akan tetap selalu menjaga kondusifitas dan ketertiban kota Batam, tutup Masmur Siahaan.