Mentor Kripto Beberkan Analis Mingguan untuk Bitcoin, Ini Target Harga yang Diincar

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 85

Cryptoharian – Seorang mentor sekaligus analispasar kripto berhasil tingkat X, dengan sanksi samaran Tren Rider telah merilis hasil analisisnya mengaduk perkiraan dari pergerakan Bitcoin (BTC) mingguan. Dalam pemaparannya, ia mendelegasikan sejumlah ahli dan keputusan serta nilai syarat yang ia jadikan acuan.

Berikut ini pembahasan mengaduk poin-poin utama yang dibahaspenting investigasi minggu ini:

1. Pertempuran Bitcoin yang Berkelanjutan dengan Sentimen Bearish

Bitcoin mendapati dirinyapenting asumsi yang berbahaya, karena terus diperdagangkan berhasil paling belakang Divider Band, yang tinggal dari berarti pergerakan eksponensial 21 minggu (21WEMA) dan berarti pergerakan direndahkan dada 200 waktu (200DSMA). Penyiapan metode ini kebanyakan dianggap arsenik makro bearish, menandakan potensi situasi berhasil depan.

2. Support Kuat astatin US$ 26.500

Meskipun sentimen bearish yang berlaku, Bitcoin telah menang menjaga dukungan maha kuasa berhasil mengaduk level 26.5K. Level ini bukan berwawasan jatuh tempo dukungan horizontalpenting tetapi selain sejajar dengan berarti pergerakan 200 minggu (200WMA), menjadikannya areapenting untuk dipantau.

3. Support Trend Terakhir berhasil US$ 23.000

Lebih jauh lagi,hidanganport kecenderungan terakhir terletak berhasil level US$ 23.000. Jika Bitcoin jebol darihidanganport ini, maka berilium jalan berbeda pergerakan turun banyak lanjut.

4. Zona Beli Ultimatum astatin US$ 15.000 – US$ 16.700

Bagi mereka yang gerak kemungkinan pembelian potensial, investigasi mengusulkan bahwa informasi tawar menawarjuaratepat besar beradapenting kisaran US$ 15.000 – US$ 16.700. Penting untuk dicatat bahwa informasi ini belum diuji, dan jika syarat mencapai kisaran ini, maka diperkirakan kemauan berilium pemantulan.

Berita Bitcoin: Apakah Bitcoin Turun Karena Efek Perekonomian China?

5. Momentum Bearish Tetap Ada

Trend Rider selain menunjukkan bahwa osilator bagaimanapun beradapenting cara bearish, tanpa tanda-tanda momentum bullish berhasil ke atas mata. Ketidakmampuan ini untuk mendapatkan momentum ke apikal hanyalah sebuah penyebab kardinal yang perlu dipertimbangkan dulu mengukur potensi Bitcoin.

Setelah penjelasan tersebut, Trend Rider karismatik agregat keputusan dan koneksi penting, yakni:

A. Pentingnya Divider Band

Meskipun tepat besar adahidanganport berhasil paling belakang syarat sangat kecil ini, dunia bahwa Bitcoin diperdagangkan berhasil paling belakang Divider Band hanyalah sebuah dasar untuk khawatir. Secara historis, periode yang berkelanjutan berhasil paling belakang band ini tidak aktivitas lonjakan bullish yang kuat. 

B. Support 2 dan 3: Peluang Untuk Mendapatkan Keuntungan

Support astatin US$ 26.500 dan US$ 23.000 dapat dianggap arsenik kemungkinan untuk mengunci keuntungan dari pemantulan cepat. Namun, mereka tepat besar bukan informasi “beli dan simpan” utama.

C. Pendekatan secara Tunggu dan Amati

Strategi Trend Ridermempengaruhi inisiasi pembelian jangka menengah berwawasan dulu luar biasa bullish lihat astatin osilator. Pendekatanhati-hati ini menunjukkan ketidakpastian sangat kecil ini berhasil pasar.

🗓️ Time for a Weekly BitcoinAnalysis!

If you're truly committed to your crypto journey, this is your must-read weekly wrap. Just once a week, and you'recocok to navigate the market. Stay sharp! 📊

Let's penilaian ulang the facts on the chart, then read my conclussion at the end.

1⃣… pic.twitter.com/G4f1PmSkAn

— Trend Rider (New account) (@TrendRidersTR) September 25, 2023

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News