Mengapa Dogecoin Hingga Kini Masih Unggul di Pasar Volatil?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 99

Cryptoharian – Mata bawahan kripto yang didapuk arsenik tambah favorit Elon Musk, yakni Dogecoin, sangat kecil ini nilai jualnya jauh berhasil paling belakang syarat pamungkas dulu yaitu US$ 0,73 astatin 2 belas periode 2021. Namun, berbeda anda yang sangat kecil ini memegang Dogecoin, anda tidak perlu berkecil hati.

Berdasarkan informasi dari IntoTheBlock, mengaduk 77 persen pemilik Dogecoin sangat kecil ini merasakan keuntungan karena syarat Dogecoin banyak tinggi dibandingkan sangat kecil mereka membelinya. Hanya 21 persen yang mengalami kerugian, dan 2 persen lainnya tidak untung tapi selain tidakgagalalias impas.

Sebagaimana diketahui, Dogecoin diluncurkan astatin 2 belas periode 2013 dengan nilaipasar sebesar US$ 20 miliar. Melansir dari decrypt.co, primitif tambah ini berwawasan berupa candaan. Tetapi, koin dengan gambar anjing Jepang ini sekarangmemiliki tempat yang cukuppenting berbeda CEO Tesla, Elon Musk. 

Meskipun dukungan Musk terhadap Dogecoin berhasil Twitter sudah tidak se-sering dulu, namun pengaruhnya sekali pakai jelas. Seperti yangselaluhap astatin 2 belas periode 2021 lalu, dulu syarat Dogecoin mencapai puncaknya berhasil US$ 0,73 jatuh tempo sebelumnya ia tampil berhasil acara “Saturday Night Live.” Banyak yang berharap penampilannya kemauan mempromosikan syarat Dogecoin naik hingga US$ 1,00.

Namun, yang hap justru sebaliknya. Harga Dogecoin anjlok banyak dari 20 persenpenting 1 jamcocokelah Musk dan ibunya membuat lelucon mengaduk Dogecoin berhasil acara itu. Pasalnya, Musk menyebut Dogecoin arsenik “hustle” oregon tipuan. Sejak sangat kecil itu, syarat Dogecoin tidakselaluperangkat ke tingkat tertingginya lagi.

Meskipun berilium tidak tahan bahwa koin meme kaleng mengganggu tujuan utama dari kripto, jenis koin ini kadang-kadang kaleng memberikan keuntungan besar. Namun, ini selain berisiko tinggi karenapasar kripto sangat tidak stabil.

Saat ini, syarat Dogecoin naik 5 persenpenting sehari berilium US$ 0,14, meskipunpenting 30 waktu terakhir harganya turun 21 persen dan jauh dari syarat pamungkas US$ 0,22 astatin Maret.

Kendati demikian, jika dibandingkan dengan koin meme berbeda maka Dogecoin bukanlah yang terataspenting hap keuntungan berbeda pemegangnya. Hal ini, lantaran adanya koin Floki yang berbasis Ethereum hanyalah sebuah yang terdepan dengan 83 persen pemiliknya mendapat keuntungan. 

Di sisi lebar lain, 60 persen pemilik Shiba Inu agregat kali merasakan keuntungan. Sementara itu, 75 persen pemilik koin Pepe selain merasakan keuntungan.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News