Masyarakat Apresiasi Kinerja Polsek Batam Kota Selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 183

Lensakepri.com || Batam-Masyarakat yang melakukan ibadah puasa Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idulfitri tahun 2023 merasakan betul dampak kerja keras dari jajaran Polri beserta instansi terkait lainnya, dalam memberikan pengamanan serta pelayanan.

Seperti diungkapkan Masyarakat, yang berterima kasih kepada jajaran Polri, karena dengan adanya kesiapan aparat kepolisian dalam memberlakukan beberapa kebijakan dalam pengamanan Lebaran menjadi lebih aman dan nyaman.

"Terima kasih untuk jajaran para petugas polri dan lainnya, atas kerja sama untuk pengamanan tahun 2023 ini," kata warga masyarakat khususnya kecamatan batam kota.

Hal ini disampaikan masyarakat juga dlm acara curhat kamtibmas bertempat di aula Kantor lurah Taman Baloi. 

Senada, warga lainnya mengungkapkan, perjalanan mudik dan baliknya lebih tenang. Dia berharap pelayanan yang sudah baik, tetap diberikan pada masyarakat ke depannya.

"Semoga ke depan jadi lebih baik lagi," ucap masyarakat lainnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia menyampaikan, pengamanan dan pelayanan pada Lebaran tahun ini.

Polri melalui operasi terpusat akan lebih baik serta optimal dalam memberikan pelayanan dan menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada pemudik dan rumah rumah yang ditinggal pemudik menjadi perhatian petugas dilapangan untuk menjaga keamananya. Pungkasnya.,