Kripto Bergemuruh Saat Hong Kong Buka Jalan untuk ETF Bitcoin dan Ethereum

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 241

Cryptoharian – Pada waktu Senin (15/4/2024) Hong Kong telah menyebabkan gemuruh dipasar kripto. Pasalnya, informasi administratif Tiongkok inisegar saja menyetujuiprogramuntuk membuat uang perhatian Bitcoin dan Ether (ETF). Kabar ini disampaikan oleh salah 1 pengamat tambah kripto bernama Keyur Rohit berhasil laman X-nya. 

Dalam postingan yang ia bagikan, pernyataan ini mencakupprogramdari agregat lembaga besar, ditentukan China Asset Management, Harvest Global, Bosera, dan HashKey Capital. Dengan pernyataan ini, kapitaDaftar kemauan kaleng nonstop berinvestasipenting Bitcoin dan Ether, yang dulu sulit dilakukan. 

“Untuk kedepannya, lembaga pengelola uang kemauan berkolaborasi dengan bermacam-macam pihak, ditentukan OSL dan BOCI International untuk mewujudkanprogramini,” ungkap  Rohit. 

Meskipun belum diumumkan kapan persisnya ETF ini kemauan diluncurkan, pernyataan ini telah memicu keterlibatan besar dari kapitaDaftar dan organisasi perhatian tradisional. Selain itu, Rohit selain mengatakan bahwa langkah ini selain menegaskan asumsi Hong Kong arsenik pusat perhatian planet yang terbuka terhadap inovasi barupenting transmisisesikeuangan.

“Dengan adanya ETF Bitcoin dan Ether, Hong Kong mungkin berilium pusat utama berbeda para kapitaDaftar yang privasi memasuki satelit oculus bawahan kripto,” ujarnya. 

Sementara itu melansir dari theblock.co, Adrian Wang yang mewakili CEO lembaga penyerapan tambah bilangan bulat berbasis Asia Metalpha, terima bahwa ETF ether spot kaleng mendapatkan atraksi besar.

“ETF Ethereum berhasil Hong Kong satu yakin kemauan meluas pesat. Ini mengingat alternatif yang terbatas untuk kerentanan Ethereum dibandingkan dengan saham terkait bitcoin,” koneksi Wang. 

Di sisi lebar lain, dulu regulator berhasil Otoritas Moneter Singapura dan penasihat argumentasi tua berhasil lembaga intelijen blockchain TRM Labs bernama  Angela Ang, melihat pernyataan Hong Kong terhadap ETF ether spot arsenik langkah pentingpenting upaya berilium pusat kripto terkemuka. 

“Dengan mainkan alternatif untuk kerentanan Ethereum, kita kaleng mengantisipasi keterlibatan kapitaDaftar yang meningkatpenting ETF ether, secara khusus disetengahkeputusan yang kemauanperjalanan berhasil Amerika Serikat,” pungkas Ang. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News