Koin DeFi Dalam Bahaya Karena Hadapi Tuntutan dari SEC

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 124

Cryptoharian – Pada waktu Kamis (11/4/2024) pagi, jagad kripto dikejutkan dengan tuntutan alat dari Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika (SEC) yang dlayangkan kepada salah 1 bursa kripto terkenal, yakni Uniswap. Kabar ini mengutip laporan dari watcher.guru yang diupload astatin hubungan X-nya, dimanapun sekilas tuduhan menyebut bahwa SEC telah mengeluarkan Wells Notice.

Sekilas informasi, Wells Notice hanyalah sebuah pengumuman formal yang dikeluarkan SEC kepada lembaga oregon individu. sebelumnya mereka memulai tindakan alat terhadap pihak tertuntut. Pemberitahuan ini memberi titik kepada penerima untuk memberikan tanggapan oregon pembelaan terhadap tuduhan yang diajukan oleh SEC. Biasanya, Wells Notice tetap arsenik langkah awalpentingprosedur investigasi SEC sebelumnya tepat penyelidikan banyak besar sebelum waktunya oregon tindakan alat dilakukan

Dalam hap ini, Pendiri Uniswap Hayden Adams, memberikan tanggapan apikal pengumuman tersebut berhasil X (sebelumnya Twitter). Dia mengatakan bahwa meskipun tidak terkejut, helium kesadaran kecewa, Meski begitu, helium dapat diterima untuk melawan gugatan tersebut. 

“Saya tidak terkejut, satu harnya kecewa karena bursa Uniswap telah beroperasi secara sahpenting tingkat DeFi,” ungkap Adams.

Adams pun melayangkan tidak tahan astatin cara SEC bertindak, dengan mengatakan bahwa mereka banyak memilih menargetkan tingkat kripto ditentukan Uniswap dan Coinbase. 

“Yang pernah berilium sorotan SEC hanyalah sebuah Uniswap dan Coinbase. Sementara pelaku ditentukan FTX luput dari perhatian,” ujarnya.

Tak ayal, tindakan alat ini menambah permusuhan antarapasar tambah bilangan bulat dan pihak berwenang, secara khusus SEC. Sementara SEC belum menyetujui Spot Bitcoin ETFs, namun mereka terus menegaskan peraturan dengan cara mengambil tindakan hukum.

Seperti diketahui, ckonflik alat Uniswap dengan SEC berilium salah 1 dari cukup banyak gugatan yangmempengaruhi tingkat kriptokurensi. Adams memperkirakanprosedur alat ini kemauan berlangsung lama, bahkan kaleng sampai ke Mahkamah Agung. Namun demikian, helium bagaimanapun tabah astatin keyakinannya kemauan nilai mendukung prinsip-prinsip desentralisasi dan kondisi yang ditemukanpenting DeFi. Sementara hasil gugatan tidak progresif belum pasti, Adams bagaimanapun berkomitmen astatin ekosistem DeFi. 

“Kami bagaimanapun terima nilai dari strategi perhatian desentralisasi, dan tanah selain terima bahwa kondisi cantik untuk diperjuangkan,” pungkas Adams.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News