Ketika Koin Meme Dominasi Pasar Kripto, Jangan Abaikan Peringatan Ini!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 191

Cryptoharian – Sejak diperbarui dengan pengaduan yang banyak direndahkan untuk Ethereum layer 2, tingkat rollup Coinbase, yakni Base mengalami lonjakan pengguna, transaksi, dan penuh nilai yang terkunci. Seperti halnya blockchain Solana, sebagian besar aktivitas ini didorong oleh dikomersialkan spekulatif dari koin meme, berhasil manakelompokberharap kaleng mendapatkan keuntungan besar dari perhatian kecil.

Namun,penting laporan yang ditulis oleh cointelegraph berhasil media sosial X, terdapat informasi bahwa sebagian besar memecoin berhasil tingkat tersebutmemiliki kerentanan informasi yang dapat menyebabkan kerugian besar berbeda pengguna. Hampir 1 dari 5 token ini diduga berbahaya, memanfaatkan bermacam-macam alat untuk tawar menawar uang pengguna.

Dalam hap ini, regu Cointelegrahp Magazine menganalisis ilustrasi informasi dari 1.000 token Base baru, secara khusus memecoin oregon penipuan, yang diluncurkan antara hari 19 hingga 25 Maret. Meskipun investigasi ini tidak menyeluruh karena besaran besar token ERC-20 berhasil Base, ini memberikan gambaran mengaduk konten informasi yang umum.

Token-token ini diperiksa memanfaatkan alat mobil untuk mengukur 3 langkah informasi utama, yakni likuiditas terkunci, deklarasi yang diverifikasi, dan ketiadaan honeypot. 

1. Likuiditas terkunci hanyalah sebuah dulu sebagian dikomersialkan tambah kripto “dikunci” dekorasi smart contract, yang mengurangibahaya rugpull. 

2. Kontrak diverifikasi memungkinkan kapitaDaftar untuk memeriksabahaya yang terkait dengantugastersebut.

3. Honeypot hanyalah sebuah penipuan yang dirancang untuk karismatik kapitaDaftar dengan potensi keuntungan tinggi sambil mencegah mereka untuk menjual.

Berdasarkan analisa dari regu Magazine, hasil menunjukkan bahwa 90,8 persen dari token yang diperiksa abaikan memenuhicocokidaknya salah 1 dari ke-3 langkah informasi ini. Beberapa kelemahan tepat besar karena kurangnya pemahaman,sementarayang berbeda tepat besar menunjukkan maksud jahat. 

Kebanyakantugasini hanyalah sebuah salinan dari yang berbeda oregon dibuat oleh mesin, dimanapun hap tersebut membuat mereka rentan terhadap konten keamanan.

Selain itu, sebagian besar token diduga arsenik penipuan, dengan 16,9 persen menunjukkan tanda-tanda mengerikan oregon memanfaatkan alat yang menyesatkan.

Kerentanan informasi yang mengaduk komunal hanyalah sebuah ketiadaan likuiditas terkunci, meningkatkanbahaya penarikan tiba-tiba. Dari 1.000tugasyang diperiksa, 90,5 persen tidakmemiliki likuiditas terkunci, yang membuat kapitaDaftar rentan.

Kendati demikian, tidak pernah berarti bahwatugastersebut buruk. Beberapa tepat besarmemiliki dasar yang tidak memenuhi syarat untuk tidak mengunci likuiditas mereka, ditentukan perpindahan antar bursa. Namun, proyek-proyek tersebut sebaiknya alat langkah-langkah informasi penjumlahan untuk fisik kepercayaan.

Coinbase,penting tanggapannya kepada Magazine, menegaskan bahwa Base hanyalah sebuah tingkat yang terbuka. Dari klaimnya, mereka aktivitas proyek-proyeksegar tanpa memberikan saran spesifik.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News