Kenapa Harga Ethereum Tidak Naik Ketika Bitcoin Naik Drastis?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 216

Cryptoharian – Ethereum (ETH) yang merupakan  salah 1 kripto utama, lagi-lagi menderita telak dari primapasar kripto, yakni Bitcoin (BTC). Padahal sejak buka tahun, Ethereum sempat mengalami kenaikan syarat yang menjanjikan. Namun, harganya sekarang kurus melorot bahkanpenting klip yang terbilang mainkan singkat. 

Tentunya dengan tampilkan yang semakin menurun, para kapitaDaftar pun perlahan negarawan kekuatan ke kripto utama Bitcoin. Namun, apa ada penyebab dari penurunan Ethereum ini, dan kenapa kaleng pergerakannya menderita dengan Bitcoin? 

Melansir dari cointelegraph, berikut sejumlah deretan penyebab dari loyonya syarat Ethereun melawan Bitcoin:

Tren Harga dan Penurunan Rasio

Sejak buka 2 belas periode 2024, Ethereum telah mengalami lonjakan yang signifikan, namun momentumnya melambat astatin pertengahan Maret. Membandingkan kenaikan pas tahun, Ethereum telah naik mengaduk 48 pereenpenting pasangan USD-nya, tertinggal berhasil paling belakang lonjakan impresif Bitcoin sebesar 57 persen. 

Selain itu, penurunan Ethereum terhadap Bitcoin selama 30 waktu terakhir sangat mencolok, dengan rasio ETH/BTC mencapai mainkan terendah 2 belas periode ini sebesar US$ 0.047 astatin hari 7 April.

Kenapa Ethereum Melempem?

Ada 3 dasar utama dari penurunan Ethereum. Pertama, aktivitas berhasil jaringannya turun, artinyakelompoksedikitlucu untuk membeli Ethereum. Data dari DappRadar menunjukkan turunnya penggunaan pengerahan tenaga berhasil Ethereum.

Kedua, soal ETF. Sebelumnya, terdapatprogramuntuk membukakan kotor ETF disesuaikan Ethereum, tapi belum jelas apakah kemauan disetujui oregon tidak. CEO VanEck, Jan van Eck, bilang tepat ditolak. Ini bikin kapitaDaftar khawatir.

Terakhir, Ethereum terhimpit oleh persaingan. Solana yang notabene mewakili salah 1 saingan Ethereum, kini semakin mendulang popularitas. Inilah yang berilium penyebab para kapitaDaftar kekuatan dari Ethereum ke Solana.

Apa Dampaknya?

Ethereum yang anemia ini tentunya membuat cukup banyak dari pemegangnya khawatir. Semuakelompokdipasar kripto terhormat was-was. Ditambah lagi, tekad soal ETF ini selain tidak progresif menggantung. 

Jika pernyataan ini ditolak, maka hap tersebut kaleng bikin syarat Ethereum turun lagi. Karena itu, penyerapan para kapitaDaftar tidak progresif tertuju ke tekad SEC soal ETF ini.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News