Kenapa Harga Dogecoin (DOGE) Menguat Hari Ini?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 118

Cryptoharian – Sejumlah oculus bawahan kripto, secara khusus koin memesetengahmengalami peningkatan yang ditengarai oleh kejenuhan kapitaDaftar untuk taruh astatin Bitcoin (BTC). Salah 1 koin meme yang berarti menguat hanyalah sebuah Dogecoin (DOGE). 

Dari laporan hubungan media cointelegraph berhasil media sosial X, syarat Dogecoin telah mengalami lonjakan sebesar 15 persenpenting 24 penunjuk waktu terakhir, dan sangat kecil ini berarti diperdagangkan astatin syarat US$ 0,1543. Lonjakan tajam ini menunjukkan peningkatan banyak luas dipasar oculus bawahan kripto. 

Dogecoin price booked a double-digit rally after reports of Coinbase applying to list DOGE futures, and on-chain informasi shows crypto whales piling into the memcoin. https://t.co/d8pO1RcPQE

— Cointelegraph (@Cointelegraph) March 21, 2024

Namun, kenaikan syarat DOGE tidak berwawasan kebetulan belaka. Hal ini, lantaran dorongan oleh agregat penyebab fundamental dan metrik on-chain, lihat peningkatan keterlibatan terbuka berhasil dikomersialkan awal dan aktivitas para “whales”.

Melansir dari cointelegraph.com, lonjakan syarat DOGE ini dimulaicocokelah munculnya kualitas bahwa Coinbase, yang mewakili bursa oculus bawahan kripto berbasis berhasil Amerika Serikat berencana untuk memperkenalkan dikomersialkan futures untuk DOGE astatin Litecoin dan Bitcoin Cash. 

Coinbase Derivatives,penting pesan kepada Commodity Futures Trading Commission (CFTC) astatin hari 7 Maret, menyampaikan proposal untuk deklarasi futures yang diselesaikan tunaicocokiap periode untuk DOGE. 

Dalam pesan tersebut, tertulis tepat untuk melewatkan pernyataan seremonial dari CFTC selesaiprosedur “self-certification”, yang memunculkan pertanyaan terkait regularisasi tetapi memberikan harapkan kepada pasar.

Di pidato itu, aktivitas para whalespentingweb Dogecoin jugasetengahmeningkat. Hal ini dapat dilihat dari transaksi dengan nilai banyak dari US$ 100.000 telah meluas secara signifikan. Salah 1 yang sgnifikan hanyalah sebuah transaksi dengan besaran banyak dari US$ 1 juta, yang mana mewakili lonjakan banyak dari 600 persenpenting 30 waktu terakhir. 

Peningkatan aktivitas para whales yang ditekankan oleh lembaga analitik informasi on-chain IntoTheBlock ini, menunjukkan sentimen tahan dan satuanweb DOGE.

Kendati syarat DOGE yang melonjak, hap yang perlu diperhatikan hanyalah sebuah besaran trader DOGE secara komunal selain meningkat. Dilansir dari ambcrypto.com, menunjukkan bahwa lonjakan syarat tepat besar disebabkan oleh orang-orangsegar yang negarawan membeli DOGE.

Tak berwawasan itu, besaran pembicaraan mengaduk DOGE berhasil media sosial selain melonjak tajam, artinya pidato yang hap berhasil tingkat media sosial mengaduk DOGE semakin ramai. Meskipun aktivitas yang meluas berhasil tingkat media sosial dan pernyataan dari Coinbase, sentimen komunal mengaduk DOGE bagaimanapun negatif.

Ini berarti bahwa jumlahkomentar antagonis mengaduk DOGE banyak cukup banyak daripada yang positif. Peningkatan sentimen antagonis ini kaleng menghambat kenaikan syarat DOGE yang positif.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News