Kenapa Harga Bitcoin Naik Dari US$25.000 Menjadi US$27.000?

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 82

Cryptoharian – Dalam unggahan Twitter terbaru, Maartunn yang merupakanmanajer kumpulan untuk CryptoQuant Belanda, mengungkap bahwa telah hap peningkatan signifikanpenting aktivitas pembelian Bitcoin berhasil bursa kripto Coinbase.

Melansir dari X, peningkatanpenting pembelian ini telahpinjamkan astatin melonjaknya ‘Gap Premium Coinbase’, yang mewakili metrik pengukuru kualitas syarat antara Bitcoin berhasil Coinbase dan Binance. Gap Premium Coinbase telah berilium indikator penting, menunjukkan perilaku penyelam kapitaDaftar berbasis AS dan kumpulan kripto global. 

Ketika Gap Premium menjukkan hasil positif, itu menunjukkan bahwa syarat Bitcoin berhasil Coinbase banyak tinggi daripada berhasil Binance. Hal ini mengindikasikan bahwa kapitaDaftar Amerika sedangpenting gaya tawar menawar yang banyak maha kuasa oregon tekananjual yang banyak rendah.

Awal periode ini, Gap Premium menunjukkan hasil negatif, yang artinyakelompokCoinbase menjual banyak cukup banyak Bitcoin daripadakelompokBinance. Tren antagonis ini secara khusus sekali pakai sangat kecilpasar merosot menuju level US$ 25.000, mengindikasikan bahwa penurunanpasar tersebut sebagian besar dipicu oleh pemegang tambah dari Amerika.

Baca Juga: Federal Reserve Diperkirakan kemauan Tetapkan Suku Bunga, Potensi Sinyal Bullish untuk Bitcoin

Namun, dulupasar negarawan pulih Gap Premium berubah berilium positif, meskipun dengan mainkan keterlambatan. Hasil tahan ini diyakini bahwa kapitaDaftar berbasis AS primitif tidakpinjamkan penting astatin peningkatan pasar.

Namun demikian, indikator tersebut sejak itu bagaimanapun tahan secara konsisten, mengindikasikan bahwa basiskelompokCoinbase secara tidak dapat diubah mengakumulasi Bitcoin.

Peninjuan yang lebihpenting astatin grafik mengungkap bahwa lonjakan pembelian berhasil Coinbase telah meningkatpenting agregat waktu terakhir, dengan Gap Premium mengalami lonjakan tajam.

Tampaknya, agregat waktu lalu kapitaDaftar yang berbasis AS tepat besar memainkan relasi pentingpenting mempromosikan syarat Bitcoin melampaui level US$ 27.000. 

Trajektori Gap Premium Bitcoin Coinbase berhasil awal tidak progresif belum pasti. Namun, kemauan karismatik untuk melihat apakah ia terus bagaimanapun positifpenting agregat waktu mendatang oregon apakah aktivitas pembelian berhasil tingkat tersebut kemauan melambat. 

Saat kualitas ini ditulis, syarat Bitcoin berada astatin level US$ 27.100, dimanapun angka ini menunjukkan kenaikan sebesar 1 persenpenting 24 penunjuk waktu menurut Coingecko.

Berita Bitcoin: Robert Kiyosaki: Beli Emas, Silver dan Bitcoin Sebelum Penurunan Saham dan Real Estate

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News