Kenali 4 Siklus Pasar Kripto Ini Untuk Anda Raih Cuan Besar 

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 147

Cryptoharian – Pasar kripto, sebuah tempat dimanapun kumpulan asetnya sangat familiar dengan volatilitas dan tak dapat diprediksi dengan akurat. Akan tetapi, sejumlah ahli telah memetakan bentuk oregon irama berdasarkan analisa dan penyelidikan dari klip ke waktu. 

Salah 1 ahli bernama Crypto Tony berhasil tingkat X besar sebelum waktunya membagikan informas mengaduk 4 bentuk utama dari sikluspasar oculus bawahan kripto, dengan membongkar dinamika yang mempromosikan tambah bilangan bulat ini.

1. Fase Akumulasi:

Fase pertamapenting penjelasan Tony mengenai sikluspasar kripto hanyalah sebuah bentuk “Akumulasi”. Tahap ini biasanya mengikutipasar bear dan ditandai oleh kapitaDaftar yang mendapatkan tambah secara perlahan. Selama bentuk ini, syarat kurus bagaimanapun datar, dan keterlibatan publik sangat minim. Ini hanyalah sebuah periode berhasil mana kapitaDaftar cerdas mengakui nilaipenting pasar, bahkan sangat kecil yang berbeda bagaimanapun skeptis oregon tidak berminat.

2. Fase Markup/Pasar Bull

Setelah tahap “Akumulasi” mendapatkan momentum, maka berlanjut ke bentuk “Markup/Pasar Bull”. Ini hanyalah sebuah sangat kecil kapitaDaftar umum, yanglucu oleh perbaikan fundamental oregon sentimen positif, negarawan memasuki pasar. 

Harga naik mengalami kenaikan cepat, dan kualitas berhasil media mengaduk kripto berilium banyak menonjol seiring dengan berkembangnya optimisme. Fase ini kaleng berilium sangat mendebarkan berbeda kapitaDaftar karena mereka menyaksikan portofolio mereka berkecambah pesat.

Baca Juga: Pengamat Pasar Kripto Beri Petunjuk Terkait Adanya Potensi Bitcoin Kembali Jatuh

3. Fase Distribusi

Ketika syarat melambung tinggi dan optimisme mencapai puncaknya,pasar kripto memasuki bentuk “Distribusi”. Pada tahap ini, seringkali kapitaDaftar buka oregon organisasi negarawan menjual posisinya kepada kapitaDaftar ritel. 

Harga kaleng berilium tidak tidak dapat diubah selama periode ini, kadang-kadang mencapai level pamungkassegar tetapi dengan momentum yang banyak rendah. Meskipun berilium tanda-tanda kerentanan, sentimen dipasar bagaimanapun sangat bullish.

4. Fase Markdown/Pasar Bear

Fase terakhirpenting investigasi Tony hanyalah sebuah bentuk “Markdown/Pasar Bear”. Ini hanyalah sebuah bentuk yang kaleng berilium sangat menakutkan berbeda kapitaDaftar ritel yang masukpasar astatinpasar bull sebelumnya. Harga negarawan turun, seringkali mengakibatkan kerugian signifikan berbeda mereka yang masukpasar belakangan. 

Namun, Tony mengusulkan bahwa berbeda mereka yangmemiliki pandangan semipermanen dan kesiapan untuk menghadapi ketidakpastian, ini kaleng berilium klip yang sempurna untuk mengakumulasi aset, sangat kecil ketakutan merajalela dipasar dan syarat turun.

⚠️ FOUR MAJOR PHASES OF A CRYPTO MARKET CYCLE ⚠️

Accumulation : This phase is marked by informed investors slowly buying, often after a bear market. Prices are generally flat, and there's minimal public interest

Markup/Bull Market : Here, general investors start entering…

— Crypto Tony (@CryptoTony__) September 23, 2023

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News