Kapolresta Barelang Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2023

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 144

Lensakepri.com || Batam-Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personil Gabungan Polda Kepri BKO Polresta Barelang dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2023 bertempat di Halaman Mapolresta Barelang. Rabu (19/04/2023)

Apel gelar di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Anjar Yogota Widodo, SIK serta Personil Polda Kepri BKO Polresta Barelang. 

Ratusan personel gabungan tersebut ditempatkan atau disiagakan di 8 pos yang terdiri Pos Pengamanan sebanyak 2 Pos yakni Pos Nagoya Hill dan Pos Batam Centre, Kemudian untuk Pos Terpadu sebanyak 6 Pos yakni Pos domestik punggur, Pos roro telaga punggur, Pos Pelabuhan Domestik Sekupang, Pos Bandara Hang Nadim, Pos Pelabuhan Batu Ampar dan Pos Jembatan I Barelang. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH  mengucapkan terimakasih kepada Personil Gabungan Polda Kepri yang melaksanakan BKO di Polresta Barelang yang telah hadir pada sore hari ini untuk melaksanakan apel pengecekan kesiapan dalam rangka Ops Ketupat Seligi 2023.

Dan berpesan laksanakan tugas sesuai dengan Surat Perintah yang telah diterbitkan dengan Plotingan masing-masing secara SOP, hindari teguran-teguran ataupun tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi.

Selain itu, selalu menggunakan perlengkapan keselamatan dalam berkendaraan, sebelum berangkat untuk memeriksa kondisi kendaraan, dan tidak memaksakan melanjutkan mengemudi jika kondisi tubuh lelah, mengantuk, atau tidak fit antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan yang akan dilakukan saat Pengamanan yaitu Pengamanan Objek Wisata, Pengamanan Malam Takbiran dan Pengamanan Pawai Takbir, kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga rangkaian kegiatan Ops Ketupat Seligi 2023 di wilayah hukum Polresta Barelang Polda Kepri berjalan dengan aman, lancar serta kondusif. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.