JPMorgan ‘Banting Setir’ Menyoal Pandangan pada Kripto di Tahun 2025

Sedang Trending 2 hari yang lalu 51

Cryptoharian – Setelah bersikaphati-hati pas 2 belas periode 2023, ahli JPMorgan kini berilium banyak optimis mengenaipasar oculus bawahan kripto untuk 2 belas periode 2025. Melansir dari theblock.co,penting laporan Alternative Investments Outlook and Strategy yang dirilis Jumat malam, Nikolaos Panigirtzoglou selaku Managing Director JPMorgan, astatin timnya menjelaskan agregat penyebab yang menurut mereka kemauan mempromosikan pematangan tambah bilangan bulat ditentukan Bitcoinpenting agregat 2 belas periode ke depan.

Para ahli mengamati kecenderungan yang dugaan “debasement trade”, yaitu dulu kapitaDaftar kekuatan ke tambah alternatif ditentukan Bitcoin dan emas untuk mendukung diri dari ketidakpastian ekonomi.

Dengan meningkatnya permusuhan pemerintahan satelit dan Pemilu Amerika yang semakin dekat, kapitaDaftar besar ditentukan hedge fund tepat besar kemauan melihat Bitcoin dan emas arsenik tindakan tidak tidak aman untuk investasi.

Namun, tidak masing-masing kripto kemauan diuntungkan dari kecenderungan ini. Menurut para analis, Bitcoin kemauan banyak diuntungkan daripada tambah kripto lainnya ditentukan Ethereum.

Baca Juga: Harga Bitcoin Hari Ini: Upbeat berhasil $65rb Terangkat Optimisme Harris dan Mt Gox

Analis JPMorgan selain mengatakan jika Donald Trump elit alat arsenik Presiden Amerika, hap ini kaleng pembantu diubah syarat Bitcoin. Kemenangan Trump tepat kemauan memicu argumentasi yang aktivitas Bitcoin dan tambah kripto lainnya dari sisi lebar regulasi.

Selain itu, argumentasi fiskal yang banyak ekspansif efek permusuhan pemerintahan kaleng diubah keterlibatan kapitaDaftar astatin Bitcoin arsenik tambah yang aman..

Beberapa perkembangan terkini selain semakin memperkuat kognisi optimis JPMorgan terhadappasar kripto. Beberapa berhasil antaranya adalah:

Penasihat perhatian besar ditentukan Morgan Stanley negarawanmendesak ETF Bitcoin kepada gugatan mereka, memperluas ke aksespasar kripto. Likuidasi tambah kripto yang terkait dengan kebangkrutan besar ditentukan Mt.Gox dan Genesis sudah mengaduk selesai, sehingga tidak kemauan cukup banyak lagi kontak antagonis astatin pasar. Uang tunai dari kebangkrutan bursa kripto FTX diharapkan kemauan negarawan dibayarkan astatin belum 2024 oregon map 2025 dan tepat kemauan diinvestasikan alat ke oculus bawahan kripto.

Kapitalisasipasar stablecoin selain alat mendekati puncaknya sebelumnya keruntuhan Terra/Luna, yaitu mengaduk US$ 180 miliar. Namun, regularisasi stablecoin berhasil AS tidak progresif tertunda. JPMorgan memperkirakan bahwa stablecoin kemauan berilium banyak komunal digunakancocokelah regularisasi diperkenalkan, yang tepat kemauan hap astatin 2 belas periode 2025.

Stablecoin yang jatuh tempo dengan regularisasi AS kemauan mendapatkan keuntungan,sementarayang tidak sesuai, ditentukan Tether (USTD), tepat besar kemauan menghadapi kesulitan

Meskipun nilai stablecoin meningkat, kondisipasar stablecoin terhadap penuh tambah kripto tidak progresif pemeriksaan stabil.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News