Analis Populer Prediksi Bitcoin Bakal Lanjutkan Penurunan

Sedang Trending 6 hari yang lalu 101

Cryptoharian – Bitcoin (BTC) dulu lagi alat memberikan kabar lesu memasuki periode ini. Data Coingecko menunjukkan sangat kecil ini kripto utama tersebutsetengahberada berhasil angka US$ 60.171, yang mewakili penurunan 0,5 persen astatin Jumat (11/10/2024) pagi.

Hal ini pun dipertegas oleh seorang ahli kripto papan apikal bernama Michael van de Poppe lewat hubungan X-nya, yang menyatakan bahwa tidak progresif berilium tepat syarat Bitcoin kemauan turun hingga US$ 59.500.

Dalam grafik yang ia bagikan, lihat bahwa Bitcoin mengalami agregat kali penurunan sebelumnya, berhasil mana ‘likuiditas diambil’ berhasil level-level syarat tertentu. Menurutnya, penurunan syarat ke angka US$ 59.500 tepat besar kaleng berilium mainkan pembalikan penyerapan berbeda Bitcoin.

“Turun ke US$ 59.500 dan tepat besar kemauan hap pembalikan dari sana,” ungkap Poppe.

Namun, dirinya selain memberikan prediksi berbeda bahwa jika Bitcoin tidak progresif terus turun, maka berilium potensi besar bahwa areahidanganport berdekatan hanyalah sebuah kisaran US$ 55.000.

“Jika kita tidak kaleng mencapai pembalikan, maka area berdekatan yang satu lihat hanyalah sebuah mengaduk US$ 55.000. Itu bukan jenis koreksi mengaduk dalam,” ujarnya.

Marked this level earlier.

Took the liquidity here, #Bitcoin dropped to <$59.5K and is very likely going for a reversal from here.

If not, next area I see is around $55K and that's not a type of correction I expect. pic.twitter.com/2UHLL5LtEd

— Michaël van de Poppe (@CryptoMichNL) October 10, 2024

Di sisi lebar lain, ahli lainnya dengan sanksi samaran Crypto Feras, menegaskan bahwa sangat kecil ini Bitcoin berusaha memperpanjang levelhidanganport penting. Dari grafik yang ia posting, menunjukkan bahwa pergerakan syarat tidak progresif mengikutiprogramyang ia prediksi.

“Setelah penurunan dari angka US$ 64.400, syarat Bitcoin turun dan alat kehidanganport US$ 60.000,” koneksi Feras.

Analis tersebut selain memperkirakan kemauan berilium pantulan kecil dari level tersebut, namun tepat besar BTC kemauan turun menuju US$ 57.000. Akan tetapi, jika Bitcoin menang terakhir berhasil apikal US$ 64.800, maka perkiraan selanjutnya hanyalah sebuah kembalinya kecenderungan naik dengan banyak kuat.

Dari grafik Feras, salah 1 yang disoroti hanyalah sebuah level Fibonacci 50 persen dan Golden Pocket 61,8 persen. Level ini bertepatan dengan 38,2 persen dari pergerakan syarat komunal (dari US$ 15.500 hingga US$ 73.000). Hal ini mengindikasikan bahwa area US$ 57.000 kaleng berilium titikhidanganport yang kuat.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News