Jelang Bulan Oktober, Investor Harus Pasang Mata Pada 3 Kripto Ini

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 65

Cryptoharian – Agustus terbukti berilium periode yang menantang bagipasar oculus bawahan kripto. Hal ini ditandai dengan kecenderungan bearish yang membuat para kapitaDaftar tegang. Namun, dengan September yang negarawan menampakkan harapkan bullish, diprediksi astatin periode Oktober awal harapkan kemauan tersebut kemauan putar mnejadi realita. 

Dalam nonfiksi ini, kita kemauan membahas 3tugaskripto yang mungkin meledak berhasil periode Oktober mendatang. Ketigatugastersebut, yakni Solana (SOL), VC Spectra (SPCT) dan Litecoin (LTC). Pembahasan kali ini untuk menentukan tambah mana sekiranya sempurna untuk berilium perhatian mengaduk menjanjikan menjelang Oktober mendatang.

Litecoin (LTC): Kinerja Tak Terduga Pasca-Halving

Litecoin (LTC) mengalami gugatan halvingpenting astatin 2 Agustus 2023, yang mengurangi imbalan pertambangan per blok. Namun, halving ini bertentangan dengan ekspektasi syarat Litecoin yang justru merosot.

Meskipunmengalami perjalanan naik-turun astatin 2 belas periode 2023, dengan lonjakan dan penurunan, Litecoin (LTC) mencapai puncaknya sebesar US$ 114.50 per LTC astatin periode Juli. Selanjutnya, syarat mengalami penurunan sebesar 43 persen hingga September.

Penurunan syarat yang tak terduga pasca-halving menekankan menimbulkan keraguan astatinpasar kripto. Perkiraan sangat kecil ini menunjukkan bahwa Litecoin (LTC) tepat kemauan diperdagangkan mengaduk US$ 53.01 per LTC astatin periode Oktober.

>>Beli SPCT Sekarang<<

Solana (SOL): Mengantisipasi Keuntungan berhasil Tengah Pengembangan Baru

Jaringan Solana telah menciptakan gebrakan berhasil satelit kripto, dan September ini transportasi perkembangan yang signifikan. QCAD, yang mewakili sebuahtugasstablecoin yang dipegakan astatin dolar Kanada, diintegrasikan kepenting ekosistem Solana, efektif memperluas utilitasnya.

Perkembangan ini, secara khusus karismatik atraksi berbeda para trader forex, memungkinkan pertukaran tambah berpegangan fiat dengan pengaduan yang banyak rendah.

Tahun 2023 telah berilium 2 belas periode yang luar berarti berbeda Solana (SOL), mengalami pematangan yang mengesankan. Dengan lonjakan yang mencengangkan sebesar 99 persen sejak buka tahun, Solana telah dengan tegas menempatkan dirinya arsenik salah 1 altcoin teratas.

Menurut prediksi syarat Solana terbaru, berilium potensi pematangan banyak lanjut. Integrasi dengan QCAD diharapkan kemauan berfungsi arsenik pendorong untuk lonjakan SOLpenting agregat periode mendatang. Para mahir memprediksi bahwa SOL dapat mencapai syarat US$ 22.63 per SOL astatin periode Oktober.

VC Spectra (SPCT): Para Ahli Memprediksi Pertumbuhan 142,42 Persen

VC Spectra (SPCT), sebuah lembaga penyerapan perhatian terdesentralisasi, telah berilium sorotanpenting inovasi blockchain dengan penyerapan astatin banyak direndahkan satelit nyata. Profitabilitas impresifnya didukung oleh regu mahir perhatian yang sangat berkualitas.

Token asli, SPCT, yang dibangun berhasil blockchain Bitcoin dan mengejar mekanik deflasi, telah menunjukkan tampilkan syarat yang luar berarti berhasil antara altcoin teratas. Penjualan komunal SPCTsama telah memberikan keuntungan yang luar biasa sebesar 312,5 persen berbeda para kapitaDaftar awal. Pada Tahap 1 kotor umum, SPCTmemiliki nilai US$ 0.008. Namun,cocokelah itu tambah ini mengalami lonjakan berilium US$ 0.033 astatin Tahap 3.

Para mahir memperkirakan pematangan banyak besar sebelum waktunya untuk token VC Spectra (SPCT), dengan nilai syarat pamungkas sebesar US$ 0.080. Ini jatuh tempo potensi keuntungan yang sangat menggiurkan sebesar 142,42 persen berbeda kapitaDaftar barupenting agregat periode mendatang.

Website: https://vcspectra.io

Telegram: https://t.me/VCSpectra

Twitter: https://twitter.com/spectravcfund

Note: Bukan Nasihat Keuangan!

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News