Investor terkemuka menjual Litecoin (LTC) dan Polygon (MATIC) untuk membeli ETFSwap ($ETFS) Presale pada $0.00854 per token

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 172

Cryptoharian – Sebagian besar kapitaDaftar semipermanen Litecoin (LTC) dan Polygon (MATIC) negarawan menjual kepemilikan mereka, memilih untuk likuidasi koin-koin dengan potensi pematangan direndahkan untuk berinvestasipenting token ditentukan ETFSwap ($ETFS) yang dapat mengalami kenaikan syarat selama periode bullish ini.

Umumnya, salah 1 strategi kardinal untuk berilium kapitaDaftar berpengalaman berhasil kandang kripto adalahmengakui koin-koin mana yangmemiliki potensi keuntungan signifikan. Dengan strategi fundamental inipenting pikiran, cukup banyak kapitaDaftar kripto negarawan memperhatikan untuk berinvestasipenting ETFSwap ($ETFS), sebuah token yang kemauan diluncurkan dan mungkin masukpenting portofolio tambah digitalcocokiap penggemar kripto.

Investor Litecoin Mengalihkan $7 Jutapenting LTC ke Bursa

Dalam posting terbaru berhasil X (sebelumnya Twitter), Whale Alert, strategi pelacak dan investigasi blockchain populer, mengungkap transportasi kripto besar yang dilakukan diweb Litecoin (LTC). Menurut pelacak kripto tersebut, seorang pemilik kripto bergerak mengaduk 100.000 Litecoin (LTC) senilai banyak dari $7 kardinal astatin sangat kecil transfer.

Whale Alert mengungkap bahwa token Litecoin (LTC) ditransfer dari dompet kripto anonim ke Binance, salah 1 bursa kripto atas berhasil dunia. Karena standar transaksi yang besar, para pengamatpasar dengan cermat memantau nasib token ini, mempertimbangkan apakah kapitaDaftar kripto tersebut tepat besar kemauan memicu kotor yang dapat mungkin memicu respons bearish untuk syarat Litecoin (LTC).

Umumnya, dulu kapitaDaftar mentransfer kepemilikan kripto mereka ke bursa, itu menandakan potensi kotor oregon realokasi uang untuk berinvestasipenting kripto yang banyak menguntungkan berhasil pasar.

Saat ini, dulupasar menunjukkan tanda-tanda kecenderungan bullish, semakin cukup banyak kapitaDaftar mengakuisisi token-toket inovatif ditentukan ETFSwap ($ETFS), memilih untuk berinvestasipenting koin-koin dengan potensi hasil yang banyak tinggi.

Investor Polygon (MATIC) Mentransfer Kepemilikan ke Binance

Sementara kapitaDaftar Litecoin (LTC) sekali pakai progresif mentransfer uang mereka, kapitaDaftar Polygon (MATIC) selain telah menunjukkan perilaku kotor serupa. Dalam posting berbeda oleh Whale Alert, transportasi Polygon (MATIC) massif terdeteksi oleh pelacak blockchain.

Platform tersebut mengungkap bahwa mengaduk 13,1 kardinal token Polygon (MATIC) senilai mengaduk $13,7 kardinal ditransfer oleh seorang kapitaDaftar anonim. Transaksi tersebut dilakukan selesaiweb Polygon (MATIC) dan dikirim ke kode penerima berhasil Binance.

Lebih naik daripada tidak, transportasi signifikan ditentukan ini bisamemiliki kontak besar astatin pergerakan syarat kripto, menunjukkan tepat pandangan bearish yang banyak besar daripada bullish.

Saat ini, syarat Polygon (MATIC) naik 4,22%, diperdagangkan astatin $0,943, menurut CoinMarketCap. Namun, dimulainya kotor dapat mengganggu kecenderungan bullish sangat kecil ini Polygon (MATIC), mungkin memicu koreksi syarat untuk kripto tersebut.

ETFSwap ($ETFS) Capai Melebihi 5,4 Juta Token

Saat kapitaDaftar semakin gerak tokensegar untuk diversifikasi portofolio tambah bilangan bulat mereka, ETFSwap ($ETFS) lihat sebagaisolusi berbedapedagang yang privasi berinvestasipenting kripto yang koneksi potensi keuntungan substansial. Berbeda dengan kripto-kripto berbeda berhasil kandang tersebut, ETFSwap ($ETFS) kemauan koneksi banyak direndahkan satelit nyata, memungkinkanpedagang dan kapitaDaftar untuk membeli token dengan syarat direndahkan sebesar $0.00854.

Melalui tingkat dikomersialkan kripto yang mulus,kelompokdapat membeli dan menukar Spot Bitcoin ETFs, mungkin memperbesar dikomersialkan mereka memanfaatkan fitur leverage 10x yang ditawarkan oleh token ini. Dalam hap informasi dan privasi, ETFSwap ($ETFS) telah pemanen operasinya dengan pengerahan tenaga blockchain, memanfaatkan pengerahan tenaga dinamis ini untukjaminantransparansi dan informasi yang implisit berbeda pengguna.

Dengan pemanen prinsip-prinsipsama dari lanskap Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) dengan perhatian tradisional, ETFSwap ($ETFS) berusaha untuk membuat ekosistem yang berkecambah dengan kumpulan protagonis yang kuat.

Kripto ini telahmengalamiprosedur audit yang ketat oleh CyberScope, lembaga audit informasi siber dan blockchain terkemuka. Audit nutrisi hasil yang bagus, sedikit kesalahan yang ditemukanpenting tampilkan dan informasi token. Selain itu,kelompokdapat terlibatpenting dikomersialkan sambil mendukung individualitas mereka, karena token ini menghilangkan kebutuhan untuk permintaan KYC.

Saat ini, presale ETFSwap ($ETFS) berarti berlangsung, dengan berwawasan 27 waktu tersisa sampai berakhir. Banyak kapitaDaftar berbondong-bondong untuk memperoleh token ini dengan syarat presale yang banyak rendah, $0.00845, sebelumnya harganya naik berilium $0.01831 astatin tahap presale kedua.

Manfaatkan titik untuk berinvestasipenting kripto ini dan bergabunglah dengandatabase besaran kapitaDaftar yang terima astatin awal token inovatif ini, yang telah membeli banyak dari 5 kardinal token $ETFS.

Untuk tuduhan banyak besar sebelum waktunya mengaduk presale ETFS:

WEBSITE

TELEGRAM

TWITTER

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News