Investor Kripto Hati-Hati, Kali Ini SEC Targetkan Robinhood dalam Gugatan 

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 97

Cryptoharian – Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika (SEC) telah melayangkan wells notice terhadap bursa kripto Robinhood. Dalam wells notice, SEC mengisyaratkan kemauan berilium gugatan alat yang ditujukan kepada kognisi perhatian kripto mereka. Kabar ini dilaporkan oleh watcher.guru, lewat hubungan seremonial X-nya, Senin (6/5/2024).

Upaya gugatan dari SEC ini mewakili yang kesekian kalinya. Bahkan, tidak lama ini mereka berencana kemauan mendelegasikan Ethereum arsenik sekuritas. 

Seperti diketahui, Robinhood mewakili tingkat perhatian saham, kini telah memperluas cakupannya ke satelit oculus bawahan kripto. Platform ini menyediakan bekerjajual tawar menawar bermacam-macam jenis kripto, dan kinisetengahberada berhasil paling belakang sorotan ketat dari SEC.

Apa yang Melatari Wells Notice SEC?

Robinhood telah mendapatkan atraksi dari SEC, karena agregat segi operasionalnya. Dalam hap ini, SEC mengaku telah memantau namun tingkat tersebut mencatat dan menebus tambah kripto, serta jenis-jenis tambah kripto yang mereka tawarkan kepada pengguna. 

Regulator tersebut mengklaimtakutterkait agregat praktek Robinhood yang dinilai tepat besar tidak jatuh tempo dengan regularisasi yang telah ditetapkan. Utamanya, berkaitan dengan penawaran tambah yang belum terdaftar arsenik sekuritas.

Dengan diterbitkannya Wells Notice astatin Sabtu (4/5/2024), SEC secara formal telah menyatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk mengambil langkah alat terhadap Robinhood. Isu utama yang diangkatpenting gugatan SEC ini, hanyalah sebuah penawaran produk-produk kripto yang menurut mereka diharapkan terdaftar arsenik sekuritas. 

Hal ini kaleng menimbulkan konsekuensi unggul berbeda Robinhood karena kesal UU Bursa Efek 2 belas periode 1934.

Tanggapan Langsung dari Robinhood

Sementara itu melansir dari reuters, Robinhood telah memberikan koneksi lewat Dan Gallagher, selaku Chief Legal, Compliance and Corporate Affairs Officer berhasil lembaga tersebut. Gallagher menegaskan bahwa pihaknya terima tambah yang terdaftar berhasil tingkat mereka bukan mewakili sekuritas. 

“Kami berharap kaleng berdialog dengan SEC untuk menjelaskan betapa lemahnya gugatan terhadap Robinhood Crypto,” ujar Gallagher. 

Selain itu, Vlad Tenev yang selain mewakili CEO Robinhood selain menegaskan komitmen lembaga untuk memperpanjang posisinya. 

“Jika perlu, tanah kemauan memanfaatkan akar daya tanah untuk mengajukan kompetisi konten ini berhasil pengadilan,” koneksi Tenevpenting sebuah postingan berhasil X.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News