HeLa Testnet Berinsentif Menghadirkan Paradigma Baru Dalam Dunia Blockchain Modular Layer-1

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 211

HeLa Labs memulai era barupenting pengerahan tenaga blockchain dengan kapal motor testnet berinsentif yang dugaan dengan Atlantia.. Atlantia banyak progresifpenting peningkatan protokol Blockchain Layer-1 karenamemiliki serang modular yang memanfaatkan koin tidak dapat diubah arsenik dasarnya, tentunya kemauan banyak mudah digunakanpenting pengaplikasiannya kepenting satelit nyata.

Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kesenjangan antara Web3 dan pengerahan tenaga aplikasi yang praktis, HeLa berharap dapat mendelegasikan modularsegar untuk perhatian ini.

Peluncuran Atlantia bukan berwawasan sebuah pencapaian kejadian yang dilakukan oleh HeLa, tetapi selain sebuah strategi untuk mengkatalisis syarat sembilan dan memfasilitasi peningkatan yang berkelanjutan.

HeLa Labs, melakukan kolaborasi dengan developers dan selain para penggemar blockchain yanglucu untuk menyelidiki dan diubah relasi dan informasi dari HeLa Chain.

HeLa memanfaatkan EVM paralel sehingga hap ini dapat mensimulasikan gugatan penggunaan dan edukasi berhasil satelit nyata, membangunproperti diripenting aplikasitugasdan mempersiapkannya guna mencapai peluncuran mainnet yang sukses.

Testnet yang dilakukan Atlantia karismatik cukup banyak rekan denganmempengaruhi merekapenting bermacam-macam aktivitas dan hadiah. Kesempatan ini digunakan para rekan untuk mensimulasikan langkah-langkah keamananpenting menghadapi bermacam-macam situasi yang kemauan berilium nantinya.

Saat ini, Atlantia telah mempersiapkan dan mengelola sejumlahtugasdApp selama bentuk pra-peluncuran. Proyek-proyek tersebut berasal dari kelas yang sangat berbeda, lihat launchpads, DeFi, cybersecurity, and gaming. Ekosistem multifaset ini diharapkan kemauan mempromosikan inovasi dan eksplorasi, sehingga membuka jalan berbedaikuti dan integrasi yang banyak luas berhasil penuh industri.

Andy Ting, salah 1 laminitis HeLa Labs, menyatakan, “Penyebaran Atlantia, HeLa testnet berinsentif ke satelit berilium menandakan keberhasilan signifikan yang sejalan dengan apa yang HeLa lakukanpenting investigasi pengerahan tenaga blockchain Layer-1.”

Beliau selain menambahkan, “Bahwa dengan terlibatpenting Atlantia pasti memberikan para rekan banyak dari sekadar kognisi dan prestasi yang bergunapenting perhatian blockchain yang berubah dengan cepat, namun selain koneksi mereka titik untuk berinteraksi dengan HeLa Chain.

Selain itu, mereka selain dapat memberikan sumber balik, serta mencoba fitur-fitursegar yang berarti dikembangkan, tak luput selain dari tepat mendapatkan hadiah. Di sisi lebar lain, ini hanyalah sebuah buka yang baik untuk berilium informasi dari kumpulan penggemar dan selain developers.”

Testnet Atlantia kemauan terus beroperasi hingga mainnet diluncurkan. Pengguna tidak aktifmemiliki jangka klip yang besaran untuk mencoba, mengeksplorasi , dan bahkanpinjamkan terhadap peningkatan Atlantia. Integrasi dengan MetaMask dan dompet modis lainnya selain sudah disediakan untuk memudahkan dan aktivitas hidangan utama berbeda semuakelompokyanglucu untuk bergabung dengan HeLa, selain untuk diubahikuti dan syarat pengguna.

Untuk tuduhan banyak besar sebelum waktunya mengenai testnet, silakan tinggal transmisisesiHeLa Labs.

Tentang HeLa Labs:

HeLa Labs (https://www.helalabs.com) adalahsolusi Layer-1 modular yang dirancang oleh para engineer dankelompokterkenal, dengan mebel integrasi tambah yang komprehensif dan dasar mekanik kerahasiaan yang kuat.

Tujuannya hanyalah sebuah membuka jalan menuju awal Web3 terdesentralisasi yang sama terhubung dan memberikan perubahan tahan untuk fisik blockchain Layer-1 yang tidak tidak aman untuk berhasilikuti secara berilium oleh khalayak.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News