Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolresta Barelang Gelar Kejuaraan Tennis Lapangan Bhayangkara Cup

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 283

Lensakepri.com || Batam-Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menggelar Perlombaan Kejuaraan Tennis Lapangan “Bhayangkara Cup” bertempat di Lapangan BTC Polresta Barelang. Jumat (30/06/2023)

Pembukaan Kejuaraan Tennis Lapangan “Bhayangkara Cup” di Buka oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang dihadiri oleh Direktur Pengamanan Aset BP Batam Brigjen Pol Moch Badrus, Walikota Batam Kepala Bp Batam yang di wakili Asisten 2 Bapak Firman, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, Wakil Ketiga DPRD Kota Batam M. Suria, Kepala Kejaksaan Negeri Batam diwakili oleh Saki Pidsus, Kepala Pangkalan Bakamla Batam diwakili Letkol Sawal. 

Kemudian di hadiri juga oleh Dandim 0316 Batam Letkol Inf. Galih Bramatamatyo Sigit Dharma Wiryaman, Danyonif Raider Khusus 136 Ts Batam diwakili Mayor Nuzul, Danyonif 10 Marinir Satria Bumi Yudha (Sby) Batam diwakili Letu Trias, Dandenpom 1/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, Danlanud Hangnadim Batam Diwakili Letda Sepri, Ketua Pelti Provinsi Kepri Bapak Khazalik, Ketua Koni Provinsi Kepri Bapak Usep RS, Kadispora Kota Batam Bapak Zulkarnaen, Kapolres Lingga diwakili Akp Masnur, PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang. 

Kejuaraan Tennis Lapangan “Bhayangkara Cup” di mulai dari tanggal 30 Juni sampai dengan 02 juli 2023 yang di ikuti oleh 15 Tim peserta lomba dari berbagai instansi dengan nama tim Bramer Tenis Club, PTP Tenis Club, BBTC tenis Club, Bhayangkaran B Tenis Club, Bandara TPI Tenis Club, STC Tenis Club, R&B Noxin Tenis Club, HCB Tenis Club, Bea Cukai Tenis Club, PERTESBA, LTC Tenis Club, KEJARI Batam Tenis Club, Putri Ayu Jaya, Bhayangkara A, Duta 8 Tenis Club.

Ketua Panitia Akp Mangiring, S.H mengatakan saya selaku ketua Panitia dalam Pembukaan Perlombaan Kejuaraan Tennis Lapangan Bhayangkara Cup Dalam Rangka Peringatan Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 mengucapkan Selamat datang dan selamat bertanding, tetap jaga sportifitas. 

Semoga pelaksanaan kejuaraan tennis Lapangan Kapolresta Barelang Cup ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kita semua. Ucap Ketua Panitia Akp Mangiring, S.H. 

Kapolresta Barelang Kombespol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan Alhamdulillah pagi hari ini kita dapat bersama-sama hadir menyertai kegiatan Pembukaan Kejuaraan Tennis Lapangan "Bhayangkara Cup" yang mana di gelar dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. 

Kegiatan ini semi resmi dan semi santai, namun tetap mengutamakan fair play dan Alhamdulillah para peserta turnamen sangat bersungguh-sungguh untuk meraih dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Dengan diadakan turnamen ini, saya berharap ajang turnamen ini juga dapat dijadikan sarana pembinaan untuk mempererat silaturahmi bagi kebersamaan TNI Polri dan Instansi lainnya. 

Semoga dapat dilanjutkan dengan pertandingan lainnya, yang dimana kejuaraan ini terjadwalkan mulai hari ini tanggal 30 Juni sampai dengan 02 juli 2023.

Saya berharap para pemain nantinya akan patuh peraturan yang sudah di tetapkan. Tetap jaga sportivitas dalam ajang pertandingan, pada hari ini jumat 30 juni pukul 09.30 wib pembukaan perlombaan tenis bhayangkara saya nyatakan di buka. Ucap Kapolresta Barelang Kombespol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 

Dibukanya Kejuaraan Tennis Lapangan Bhayangkara Cup di tandai dengan pemukulan Bola Tennis pertama oleh Kapolresta Barelang Kombespol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.