Expert Kripto Unggah Laporan Mingguan Terkait Altcoin, Jangan Sampai Anda Ketinggalan!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 169

Cryptoharian – Saat lembaga besar sekelas BlackRock dan Fidelity serta MicroStrategy berlomba-lomba untuk mengakuisisi Bitcoin (BTC), cukup banyak dari kalangan kapitaDaftar yang negarawan melirik altcoin arsenik tindakan perhatian derivatif.

Pada minggu ini, Miles Deutscher yang mewakili salah 1 expert berhasil satelit kripto membeberkan laporannya tentangpasar altcoin. Dalam penjelasannya, ia memberikan gambaran mengaduk kemungkinan mungkin dan kecenderungan yang muncul.

Dalamdatabase pantauan token dan naratif mingguannya, Deutscher koneksi tinjauan komprehensif mengaduk agregat altcoin. Dari sini, ia menyoroti tampilkan terkini dari agregat altcoin dan menguraikan faktor-faktor kardinal yang perlu diperhatikan. Berikut ini hanyalah sebuah rincian dari laporan Deutscher:

1. Bitcoin (BTC) 

Meskipun volatilitas baru-baru ini, Bitcoin menunjukkan ketahanan dan mungkin mencapai syarat pamungkassegar (ATH). Deutscher tempat US$ 73.800 arsenik levelpenting yang perlu dipantau.

2. Solana (SOL) 

Meskipun kekhawatiran mengaduk kemacetanweb telah meredam sentimen seputar Solana, Deutscher bagaimanapun optimis mengaduk potensi jangka panjangnya. Disini ia melihat Solana arsenik rekan naik berhasil kandang oculus bawahan kripto untuk sangat kecil ini.

3. ORDI 

Terposisi arsenik pemimpinpenting ekosistem naratif BRC-20/BTC, ORDI dapat diterima menghadapi gugatan halving. Analis tersebut menyatakan optimismenya mengaduk BRC, yang dinilai bakal pb altcoin sangat kecil menuju halving.

4. ALT 

Rumor besar sebelum waktunya seputar airdrop EigenLayer telah karismatik keterlibatan astatin ALT, secara khusus karena hubungannya yang mesra dengan Eigensama. Deutscher melihat ALT dengan baikpenting naratif restaking.

5. Orion (ORN) 

Sebagai rollup restaking pola dasar berhasil EigenLayer, ORN karismatik atraksi arsenik peluangsama untuk mendapatkan kerentanan terhadap EigenLayer sebelumnya peluncuran. Deutscher mencatat responspasar tahan terhadap rebranding ORN berilium LUMIA.

6. Dogecoin (DOGE) 

Dengan “Hari Doge” mendekat astatin hari 20 April, Deutscher mengamati kecenderungan historis apresiasi syarat menjelang acara tersebut. Dia mengusulkan untuk memantau DOGE untuk potensi kemungkinan perdagangan.

7. Waypoint (W) 

Deutscher memperingatkan mengaduk gaya kotor airdrop buka astatin Waypoint, dengan menyoroti US$ 1 arsenik level dukungan captious yang perlu dipantau untuk responspasar potensial.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

https://twitter.com/milesdeutscher/status/1777313352227717626

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis berhasil Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Source News