DeFi Investor Kembali Beri Watchlist, Ini Hal-Hal Penting yang Harus Anda Perhatikan dalam Sepekan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 194

Cryptoharian – Saatpasar kriptosetengahbergejolak dengan tidak sopan yang hap baru-baru ini,penting untuk seorang kapitaDaftar bagaimanapun update kemauan tuduhan terbaru. Pasalnya, alat perhatian kripto dengan volatilitas tinggi ini selain bergantung dari kabar dari penuh dunia. 

Dalam hap ini, seorang pengamatpasar kripto dengan sanksi panggung ‘The DeFi Investor’ telah merilis watchlist kripto terbaru. Ia membeberkan tidak sopan yang dapat kemauan terselenggara pas minggu ini. Berdasarkan pengamatannya, berikut hanyalah sebuah sorotan-sorotan yang patut diperhatikan:

1. Bitcoin (BTC) 

Dalam 5 waktu mendatang, Bitcoin kemauan mengalami peristiwapenting yang dugaan halving. Apa itu? Halving hanyalah sebuah penyederhanaan perolehan berbeda para penambang Bitcoin, dimanapun hap ini dapat memengaruhi jumlahhidanganlainya. Namun, ini naik kali memicu lonjakan syarat Bitcoin.

2. Protokol Injective (INJ) 

Protokol Injective bersiap untuk upgrade besar minggu depan. Ini kaleng transportasi perubahan signifikanpenting fungsionalitas platform, memberikan peluangsegar berbeda investor.

3. Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) 

Hong Kong diperkirakan kemauan menyetujui ETF Bitcoin dan Ethereum pertama. ETF ini nantinya disinyalir mempermudah kapitaDaftar diterima untuk berinvestasipenting kripto.

4. Stacks (STX) 

Stacks kemauan memulai upgrade Nakamoto-nya astatin 16 April. Upgrade ini diharapkan diubah keandalan dan tampilkan platform.

5. NetMind AI (NMT) 

Tokenomicssegar NetMind AI kemauan diperkenalkan. Nantinya, NetMind AI diperkirakan kaleng berdampak astatin nilai token dan cara penggunaannyapenting ekosistem.

6. Enzyme (ENA) 

Meskipun syarat Bitcoin turun, Enzyme bagaimanapun stabil. Di sisi lebar yang sama, TVL Ethena selain terus mengalami peningkatan dari sisi lebartugasdan minat.

7. Dogecoin (DOGE) 

Pada 20 April mendatang, kumpulan penggemar koin meme kemauan memeriahkan Doge Day. Sebagai informasi, Doge Day mewakili sebuah acara yang ditunggu-tunggu oleh komunitas, dengan tujuan untuk memperkuatikuti dan diubah kesadaran mengaduk kripto ini.

8. Protokol Strike (STRK) 

Pada Senin (15/4/2024), protokol Strike kemauan mendistribusikan sebanyak US$ 117 jutapenting token STRK kepada kapitaDaftar awal. Dengan adanya upgrade ini, para kapitaDaftar Ini berharap syarat token dipasar kaleng bergerak naik.

Crypto Watchlist for the week ahead:$BTC – the next Bitcoin Halving will happen in ~5 days $INJ – Injective will undergo a major [REDACTED] upgrade next week$ETH & $BTC – Hong Kong is likely to approve the first spot BTC & ETH ETFs early next week$STX – Stacks's Nakamoto… pic.twitter.com/hAmgiuAdMo

— The DeFi Investor 🔎 (@TheDeFinvestor) April 14, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News