DAG Berblok’s Arsitektur Inovatif Menarik Investor dari BNB dan Jupiter, Menarik $16.6 Juta dalam Prajual di Tengah Optimisme Pasar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 203

Cryptoharian – Sektor blockchain berarti menyaksikan perpindahan paradigma dengan diperkenalkannya arsitektur Jaringan BlokDAG, yang ditandai dengan barang dagangan whitepaper terbaru penjelasan V2. Perkembangan ini menandai lonjakan signifikanpenting pengerahan tenaga terdesentralisasi, karismatik atraksi kapitaDaftar yang melihat ekstrakurikuler hiruk-pikukpasar sangat kecil ini seputar Jupiter dan keterlibatan stabilpenting perhatian koin BNB.

Momentum Harga Jupiter: Sebuah Tinjauan

Kinerja Jupiter besar sebelum waktunya sangat mengesankan, dengan peningkatan mencolok sebesar 171.57%penting 30 waktu terakhir, mencapai syarat tertinggi $1.84 astatin 1 April 2024. Lonjakan ini menempatkan Jupiter jauh berhasil ke atas kenaikanpasar komunal sebesar 4.48%, dengan prediksi menunjukkan kenaikan nilai sebesar 29.25%penting klip singkat, tepat besar mencapai $1.97 astatin 8 April 2024. Ramalan ditentukan itu didasarkan astatin kecenderungan bullish menengahnya yang kuat, dengan kenaikan sebesar 130.38%penting 3 bulan.

Perubahan Strategi Investor Koin BNB

Pendekatan terhadap gugatan halving Bitcoin astatin April telah menimbulkan minatpenting cryptocurrencysegar dan acara pra-penjualan, yang menjanjikan pematangan substansial. Investor koin BNB, khususnya, telah menikmati periode yang menguntungkan, dengan BNB mengalami peningkatan sebesar 7.4%penting seminggu menjelang Minggu Paskah, menutup kesenjangan dengan pesaingnya, Ethereum. Meskipun kejadian baru-baru ini, berilium kehati-hatian berhasil udara karena informasi on-chain menunjukkan bahwa BNB tepat besar dibeli berlebihan banyak. Spekulasi ini telah mempromosikan agregat kapitaDaftar BNB untuk mengeksplorasi kemungkinan baru, secara khusus pra-penjualan Kelexo, dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan banyak tinggi.

Whitepaper Teknis BlockDAG Mengungkapkan Protokol Revolusioner

Rilis whitepaper metode BlockDAG penjelasan V2 telah mengungkap protokol inovatif yang berbeda dari teladan blockchain diterima dengan memanfaatkan arsitektur Directed Acyclic Graph (DAG). Sistem hibrida ini tajuk situasi utama keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi yang dihadapi oleh blockchain konvensional. Dengan mengintegrasikan kelebihan arsitektur blockchain dan DAG, BlockDAG memperkenalkan protokol yang penting diubah rasio pemrosesan dekorasi penyortiran topologis dari DAG. Ini nutrisi kualitas transaksi yang luar biasa sebesar 10,000-15,000 TPS, jauh melampaui strategi blockchain konvensional.

Saat dinamikapasar berkembang, dengan lonjakan syarat Jupiter dan kapitaDaftar BNB gerak jalur baru, BlockDAG menonjol arsenik mercusuar inovasipenting kandang blockchain, mengumpulkan banyak dari $16.6 jutapenting pra-penjualan. Kemampuan pemrosesan membosankan dan throughput transaksi tinggi koneksi alternatif yang karismatik terhadap keterbatasan pengerahan tenaga blockchain konvensional.

Pemikiran Penutup

Dengan menang mengumpulkan $16.6 jutapenting bentuk pra-penjualannya dari penuh penyediaan 150 kardinal koin, BlockDAG karismatik keterlibatan dari favorit diterima ditentukan BNB dan Jupiter. Dengan potensi yang menjanjikan untuk pengembalian perhatian sebesar 30,000x, BlockDAG mengokohkan posisinya arsenik cryptocurrency premier untuk 2 belas periode 2024, karismatik gerak investorsegar yang privasi berilium informasi dari perjalanan inovatif inipenting perhatian blockchain.

Investasikan berhasil BlockDAG Sekarang

Situs Web: https://blockdag.network

Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News