Coaching Clinic Gratis Satlantas Polres Karimun Bagi Pemohon SIM

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 295

LensaKepri.comKarimun - Mewujudkan pelayanan prima untuk masyarakat, Sat Lantas Polres Karimun kali ini berupaya memudahkan para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM). Senin (07/11/22)

Salah satunya kegiatan adalah dengan mensosialisasikan Coaching Clinic atau bimbingan belajar kepada masyarakat. Coaching Clinic adalah program yang ditujukan bagi pemohon SIM maupun yang tak lulus ujian teori dan ujian praktik.

Kapolres Karimun melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto, SIK ini juga menjelaskan Program Coaching Clinic adalah untuk menjawab dari masukan masyarakat yang selama ini banyak masyarakat yang mengeluhkan sulitnya pengurusan SIM, terutama saat ujian praktik.

“Dengan Coaching Clinic, pemohon SIM bisa berlatih lagi, agar nantinya bisa lulus saat mengulang ujian praktik,” jelas AKP Eko Apriyanto, SIK Kasat Lantas Polres Karimun.

Kasat Lantas Polres Karimun juga menghimbau bagi masyarakat yang ingin mengikuti Coaching Clinic, bisa mendatangi Satpas Polres Karimun setiap hari Sabtu pukul 13.00 WIB hingga 14.30 WIB di Polres Karimun, nantinya akan langsung dilatih oleh petugas yang mengetes saat ujian teori maupun praktik secara langsung dan dilaksanakan dengan secara gratis.