BlockDAG Muncul sebagai Cryptocurrency Terbaik untuk Dibeli Karena Proposisi Low-Code No-Code, Melampaui Harga Kaspa di Tengah Arus Masuk Bitcoin ETF

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 173

Cryptoharian – Analisispasar sangat kecil ini menunjukkan pandangan yang menantang berbeda syarat Kaspa,sementaraarus masuk Bitcoin ETF diamatipenting 3 liga berturut-turut. Sementara itu, BlockDAG mencapai tonggakpenting lainnya sangat kecil kotor pra-akhirnya melampaui $14,9 kardinal disetengahkegembiraan seputar peluncuran whitepaper metode terbarunya.

Sebagai tanggapan apikal pengungkapan whitepaper, ahli telah merevisi proyeksi ROI BlockDAG berilium impresif sebesar 30.000x. BlockDAG banyak besar sebelum waktunya memperkuat posisinya berhasil sorotan dengan acara besar Sphere Las Vegas yang memperingati pematangan dan pencapaian luar biasanya.

Prospek Bearish untuk Analisis dan Ramalan Harga Kaspa

Ramalan syarat untuk syarat Kaspa menunjukkan tepat penurunan ke $0.117, dengan penurunan yang banyak signifikan berilium $0.103pentingskrip bearish, yang jatuh tempo penurunan 17%. Posisi berhasil paling belakang Awan Ichimoku mengkonfirmasi posisi bearish ini. Namun, peningkatan mungkin dari $0.117 tepat besar menantang ramalan ini dengan menargetkan penembusan berhasil apikal $0.145, yang mungkin menghilangkan sentimen bearish yang dominan.

Analisispasar sangat kecil ini mewakili lintasan yang menantang berbeda syarat Kaspa, dengan kecenderungan terbaru dan indikator metode yang menunjukkan kecenderungan bearish. Koreksi terbaru sebesar 10% menyulitkan prediksi syarat karena syarat berjuang untuk memperpanjang momentum bullish. Ketidakmampuan untuk menembus level resistensi $0.145 nutrisi likuidasi yang signifikan, menghapus banyak dari $404 jutapenting asumsi bullish.

Bitcoin ETF Mencatat Tiga Sesi Berturut-turut Arus Masuk

Berlawanan dengan spekulasi, arus masuk Bitcoin ETF telah memperpanjang kecenderungan naik yang jatuh tempo selama 3 liga berturut-turut, dengan ukur dikomersialkan terus jilat rekor sejak menerima lampu kehijauan dari SEC.

Namun, penurunan dan arus pensiun dulu telah menimbulkan spekulasi bahwa permintaan untuk Bitcoin ETF tepat besar kemauan lenyap.

Kemarin ditandai dengan akumulasi penuh arus masukbisa dibersihkan sebesar $213 kardinal kepenting Bitcoin spot ETF, menandai waktu ke-3 berturut-turut dari arus masuk tersebut. Lonjakan aktivitas dikomersialkan ini mengejar penurunan terbaru yang memicu spekulasi mengaduk permintaan kapitaDaftar terhadap Bitcoin ETF. Peningkatan arus masuk, secara khusus menjelang pembagian, mengindikasikan kecenderungan kapitaDaftar yang tepat besar memperkuat asumsi BTC mereka menjelang pembaruan kodifikasi yang kemauan datang.

Sementara keterlibatan institusional astatin Bitcoin terus berkembang, indikasipasar awal mengisyaratkan tepat volatilitas yang kemauan datang. Terutama, Premium Coinbase yang meluas memberikan denotasi yang jelas mengaduk pembelian Bitcoin yang meluas oleh lembaga-lembaga AS.

Low-Code, No-Code BlockDAG: Mengubah Visi Blockchain Menjadi Kenyataan

Platform Low-Code/No-Code BlockDAG menawarkansolusi yang ramahkelompokbagi istimewa dan bisnis, menghilangkan kebutuhan kemauan keahlian pemrograman yang luas. Platform inovatif ini menyederhanakan pembuatan token utilitas, token meme, dan NFT dekorasi templat yang telah dibuat dulu yang jatuh tempo dengan bermacam-macam kebutuhan. Pengguna dapat dengan mudah mengakomodasi templat-templat ini jatuh tempo dengan kebutuhan mereka, memanfaatkan antarmuka yang intuitif untuk menyederhanakanprosedur implementasi.

Dengan menyediakan alat yang mudah diakses untuk inovasi blockchain, BlockDAG memberdayakankelompokuntuk mempercepat jangka klip peningkatan dan mengurangi klip barang dagangan ke pasar. Aksesibilitas ini memupuk rasa inovasi, memungkinkan istimewa dan perhatian untuk menjelajahi ide-ide dan proyek-proyek barupenting ekosistem BlockDAG. Akibatnya, BlockDAG memfasilitasi ekspansi pengerahan tenaga blockchain dengan menyambut proyek-proyek dan kontributor-kontributorsegar yang beragam.

BlockDAG Coin, oregon BDAG, berfungsi arsenik oculus bawahan autochtonal dan banyak direndahkan utamapenting ekosistem BlockDAG, memainkan relasi pentingpenting memfasilitasi bermacam-macam kognisi dan tindakan jaringan. Penjualan pra-akhir BlockDAG mengumpulkan $14,9 kardinal yang mengesankan, menunjukkan isi kapitaDaftar yang substansialpenting potensinya. Menjanjikan ROI yang luar berarti sebesar 30.000x, BDAG berilium batu penjurupenting mempromosikan pematangan dan kesuksesan ekosistem tersebut.

Pemikiran Akhir

Dengan pematangan arus masuk Bitcoin ETFpenting 3 liga berturut-turut dan ramalan bearish syarat Kaspa, BlockDAG berilium tindakan crypto teratas, yang sudah meraup banyak dari $14,9 jutacocokelah peluncuran whitepaper teknisnya, karismatik kapitaDaftar dengan tingkat deklarasi cerdik inovatif berkode rendah, tanpa kodifikasi dan fitur-fitur yang menjanjikan ROI 30.000x.

Langkah strategis ini dirancang untuk menyederhanakanprosedur instaurasi oculus bawahan digital, memungkinkan para orang daya imajinasi untuk menghidupkan ide-ide mereka dengan keahlian pemrograman minimal. Oleh karena itu, BlockDAG hanyalah sebuah cryptojuarasangat kecil ini.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Situs web: https://blockdag.network

Penjualan Pra-akhir: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News