Bitcoin Melonjak Hingga US$ 66.300, Apa Saja Tantangan yang Menunggu?

Sedang Trending 2 hari yang lalu 40

Cryptoharian – Bitcoin (BTC) memulai minggu ini dengan lonjakan syarat yang menyentuh US$ 66.300. Kenaikan ini pun mengembalikan nada para trader dan investor. Akan tetapi, apakah kenaikan ini kemauan terus berlanjut?

Melansir dari cointelegraph.com, selama 7 periode terakhircocokiap kali syarat Bitcoin naik, pernah berilium penghambat oleh formasi batas resistensi yang khsususnya berada berhasil angka US$ 65.000 – US$ 66.000.

Walaupun lonjakan syarat astatin Senin (14/10/2024) ini transportasi harapkan baru, Bitcoin tidak progresif belum kaleng menutup pergerakan harian berhasil apikal level ini, sehingga mempekerjakanpasar tidak progresif belum pasti.

Untuk sekarang, Bitcoin beradapenting bekerja berhasil mana syarat menang melewati formasi batas formasi kecenderungan turun. Namun, belum jelas apakah Bitcoin kaleng memperpanjang posisinya berhasil apikal formasi batas ini hingga penutupan hari. Jika berhasil, ini kaleng berilium pertanda bahwa kecenderungan kenaikan berlanjut.

Seperti kenaikan sebelumnya, lonjakan ini sebagian besar dipicu oleh aktivitas dipasar futures. Ketika syarat melonjak ke US$ 66.300, cukup banyak trader yang dulu melakukan shorting terpaksa alat membeli Bitcoin. Hal ini pun semakin mempromosikan naik syarat BTC.

Baca Juga: Analis Belanda Sebut Bitcoin berhasil Ambang Kenaikan Besar

Analisa dari Pakar Derivatif

Menurut JJ, yang mewakili utama tindakan kripto dan derivatif berhasil Highstrike, lonjakan syarat Bitcoin kali ini didorong oleh minatsegar dipasar opsi. Setelah syarat menang naik berhasil apikal berarti pergerakan 200 hari, cukup banyak trader negarawan membeli deklarasi call oregon taruhan bahwa syarat kemauan naik banyak tinggi.

JJ menjelaskan, Bitcoin melonjak banyak tinggicocokelah alat menembus berarti 200 hari, yang karismatik minatsegar dari pembeli tindakan call.

“Opsi yang mengaduk modis hanyalah sebuah dengan nilai syarat US$ 75.000 hingga US$ 100.000 untuk belum 2 belas periode ini,” ungkap JJ.

Ia selain mencatat bahwa berilium agregat penyebab berbeda yang mempromosikan sentimen tahan ini, lihat meningkatnya kemungkinan pemerintahan dulu presiden Donald Trump berhasil Polymarket dan kenaikan syarat saham MicroStrategy yang mencapai level pamungkassegar 2 belas periode ini.

“Meskipun cukup banyak optimisme berhasil pasar, tidak progresif berilium situasi untuk Bitcoin ke depan. Orderbook Coinbase menunjukkan cukup banyak pesananjual yang dapat diterima dilepas berhasil apikal level syarat pamungkas astatin periode September,” ujarnya.

Menurutnya, hap tersebut mewakili salah 1 penyebab yang dapat membatasi pergerakan syarat naikpenting jangka pendek

“Masih berilium resistensi berhasil apikal level pamungkas periode September karena berilium cukup banyak pesananjual yang tertumpuk berhasil sana,” koneksi JJ.

Sementara itu, Kelly Greer dari Galaxy Digital selain menyoroti popularitas nilai syarat yang banyak tinggi ini, yang menandakanproperti berhasil kalangan trader bahwa Bitcoin kaleng mencapai syarat pamungkassegar sebelumnya belum tahun.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News