Bitcoin Kembali Jatuh, Altcoin Bersiap Menuju Masa Kegelapan?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 162

Cryptoharian – Turunnnya syarat Bitcoin (BTC) astatin Minggu (14/4/2024) ini mewakili salah 1 hap yang ditakutkan oleh para kapitaDaftar kripto. Pasalnya, syarat dari kripto utama ini sempat turun menyentuh US$ 61.593penting agregat penunjuk waktu lalu, meski sangat kecil ini menang pulih ke angka US$ 63.627. 

Penurunan Bitcoin ini berilium kena pajak yang ramai dibicarakan berhasil tingkat X. Salah satunya hanyalah sebuah seorang pakar perhatian bernama Benjamin Cowen memberikan pandangannya. Dalam untaian Twitter terbaru yang ia postinga, berilium kekhawatiran mengaduk kondisipasar kripto sangat kecil Bitcoin (BTC) mengalami penurunan signifikan sebesar 16 persen dari level pamungkas sebelumnya. 

Gambar

“Meskipun fluktuasi ditentukan ini berarti terjadipenting satelit kripto yang berubah-ubah, namun penurunan kali ini kaleng berilium banyak serius,” ungkap Cowen.

Dalam hap ini, ia perbandingan bekerja sekarang dengan sikluspasar sebelumnya. Dari hasil analisanya, pasangan Altcoin-ke-Bitcoin (ALT/BTC) memainkan relasi pentingpenting menentukan sentimen pasar. Dia mengatakan bahwa selama irama sebelumnya, pasangan ALT/BTC mengalami kontencocokelah 41 minggu. 

Gambar

“Sekarang, kita sedangpenting minggu yang sama. Mungkin berhasil kalangan kapitaDaftar kemauan asal kekhawatiran mengaduk koreksipasar yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Meskipun penurunan ini karena gugatan tak terduga, Cowen berpendapat bahwa bekerja ini dapat diterima dengan yang terjadipenting irama sebelumnya. Dia menunjukkan bahwa penurunanpenting syarat Bitcoin dulu hap sampai pasangan ALT/BTC mengalami masalah, yang kemudian mengakibatkan penurunan yang banyak besarpenting syarat Bitcoin. 

“Sekarang pun, pasangan ALT/BTC selain mengalami masalah. Bisa saja syarat altcoin terhadap Dolar AS (ALT/USD) selain kemauan turun,” koneksi Cowen.

Namun berhasil 1 sisi, pakar perhatian tersebut selain menyoroti penurunan dominasi USDT bersamaan dengan meningkatnya dominasi Bitcoin. Cowen menegaskan bahwa pembersihanpasar diperlukan karena adanya cukup banyak penipuan, dan berwawasan altcoin yang maha kuasa yang kemauan bertahan.

Gambar

Menurut Cowen, para kapitaDaftar tepat besar kemauan melihat lonjakan syarat Bitcoincocokelah penurunan banyak lanjut, tepat besar turun hingga ke level US$ 50.000. Namun, meskipun berilium lonjakan, Cowen menunjukkan bahwa syarat Bitcoin tidak progresif tepat besar kemauan turunpenting jangka panjang. Dia perbandingan dengan gugatan dulu dimanapun Bitcoin abaikan menyelidiki level tinggi sebelumnya alat turun.

“BTC abaikan menyapu mainkan pamungkas sebelumnya mundur ke kisaran terendah. Saat masuk ke ETF spot, ia mencapai mainkan pamungkas 1 minggu sebelumnya peluncuran,” pungkas Cowen.

#BTC is down 16% from the highs.

So far, this is a normal drop. In fact, we’ve had several 20-22% drops this cycle.

BUT

This time it could develop into something more.

Thread👇 pic.twitter.com/Y1hanTHwvl

— Benjamin Cowen (@intocryptoverse) April 13, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News