Bitcoin Capai US$ 27.000, Harga VC Spectra dan Toncoin Alami Lonjakan Signifikan

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 72

Cryptoharian – Dalam minggu yang dinamis bagipasar kripto, Bitcoin (BTC) telah mencapai tertinggi baru. Bebarengan dengan pergerakan BTC,tugasinovatif sekelas VC Spectra (SPCT) selain turut mengalami lonjakan yang menakjubkanpenting Stage 3 presalenya. 

Tidak mau kalah, Toncoin (TON) pun telah membuat langkah signifikan dengan kemitraannya astatin Telegram. Untuk banyak jelasnya, mari kita bedah 1 per 1 update dari ke-3 tambah ini:

1. Kenaikan Harga Bitcoin (BTC) Pekan Ini Dapat Membawa Pergerakan Besar

Bitcoin (BTC) besar sebelum waktunya menang melewati formasi batas US$ 27,000, sejalan dengan prediksi dulu dan memperkuat posisinya arsenik tambah bilangan bulat terkemuka. Dalam pergerakan luar berarti ini, syarat Bitcoin naik sebesar 4.1 persen dari US$ 26,415.52 astatin hari 18 September berilium US$ 27,488.76 astatin hari 19 September.

Faktorpenting berhasil balik pematangan ini hanyalah sebuah masuknya kapitaDaftar mikro ke pasar. Analisis informasi terbaru mengungkap pencapaian signifikan, dengan banyak dari 37 kardinal kode memegang 0,01 oregon sedikit Bitcoin (BTC). Arus masuk kapitaDaftar yang banyak kecil ini terus meningkat, yang mana memperpanjang pangsapasar yang signifikan astatin kapitaDaftar besar yang umumnyamemiliki kekuatan banyak besar.

Analisis optimis mengaduk potensi Bitcoin berhasil 2 belas periode 2023, dengan potensi kenaikan syarat yang diantisipasi arsenik hasil dari gugatan halving Bitcoin (BTC) yang kemauanperjalanan astatin 2 belas periode 2024. Prediksi menunjukkan bahwa Bitcoin kaleng mencapai level US$ 30,000 astatin belum 2 belas periode 2023. 

2. VC Spectra (SPCT) Mengejutkan Pasar dengan Lonjakan 32 Persen

VC Spectra (SPCT), yang beroperasi arsenik uang lindung terdesentralisasi, telah karismatik atraksi kumpulan kripto dengan lonjakan yang luar berarti selama presale Stage 3. Proyek ini mengalokasikan unggul kapitaDaftar ke startupsegar dengan potensi pematangan tinggi, yang dipandu oleh regu spesialis yang berkualifikasi yang mengelolabahaya dengan cermat.

SPCT, token autochtonal dari VC Spectra dibangun dengan modular BRC-20 blockchain Bitcoin dan beroperasi dengan strategi deflasi. Meskipun volatilitas pasar, SPCT telah menunjukkan tampilkan syarat yang luar biasa.

Para analispasar kripto telah mengamati lonjakan 32 persenpenting syarat SPCT. Angka ini menunjukkan kenaikan dari US$ 0.025 astatin Stage 2 berilium US$ 0.033 astatin Stage 3 presale publik. Antisipasi kemungkinan keuntungan sebesar 142.42 persen lihat sangat kecil Stage 4 dimulai, dengan syarat token diharapkan mencapai US$ 0.08 astatin belum presale.

>>Beli SPCT Sekarang<<

Berkat potensi semipermanen yang menjanjikan, VC Spectra telah menempatkan dirinya arsenik saingan terkemuka berhasil antara oculus bawahan kripto teratas. Investor tahap awalmemiliki potensi keuntungan yang signifikan astatin belum presale public.

Harga Toncoin (TON) Melonjak Saat Telegram Meluncurkan TON Wallet

Toncoin (TON) telah membuat lonjakan signifikan dengan bermitra dengan tingkat koneksi terkenal, Telegram, untuk kapal motor TON wallet astatin hari 18 September 2023. Langkah strategis ini memungkinkankelompokTelegram untuk dengan mudah memanfaatkan kripto TONpenting antarmuka koneksi yang akrab, yang mewakili potensi tonggak untukikuti massal Web3.

Integrasi TON wallet telah memperluas hidangan utama ke web terdesentralisasi hingga mengaduk 1 kardinal orang. Perkembangan ini memicu kenaikan syarat Toncoin yang sederhana, yakni dari US$ 2.28 astatin hari 18 September berilium US$ 2.58 astatin hari 19 September, menunjukkan peningkatan sebesar 13.1 persen.

Presale: https://invest.vcspectra.io/login

Website: https://vcspectra.io

Telegram: https://t.me/VCSpectra

Twitter: https://twitter.com/spectravcfund

Note: Bukan Nasihat Keuangan!

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News