Bitcoin Ancang-Ancang Terbang, Target US$ 100.000 Semakin Dekat?

Sedang Trending 23 jam yang lalu 29

Cryptoharian – Harga Bitcoin (BTC), yang mewakili kripto atas berhasil dunia, sangat kecil inisetengahberada berhasil titikpenting yang kaleng menentukan penyerapan pergerakan selanjutnya.

Menurut salah 1 ahli dengan sanksi hubungan X ‘Crypto Feras’, BTC berarti membentuk bentuk ‘bull-flag’ yang dikenal arsenik luar biasa tahan jika syarat menang menembus formasi batas apikal bentuk ini.

Pola bull-flag, yang mana mewakili bentuk kelanjutan dari kecenderungan bullish, telah karismatik atraksi para trader. Pola ini terbentuk dulu syarat mengalami konsolidasicocokelah kenaikan tajam, menciptakan transmisisesiparalel oregon flag.

“Bitcoin sekarang berada berhasil resistensi diagonal dari bentuk bull-flag ini. Jika BTC menang menembus resistensi tersebut, kecenderungan bullish dapat terkonfirmasi,” ungkap Feras.

Dari grafik yang dibagikan Feras, lihat bahwa berilium 2 nilai syarat mungkin berdasarkan ukuran batang bendera:

Target Tiang Bendera Kecil: US$ 88.000 Target Tiang Bendera Besar: US$ 100.000

“Namun perlu diingat selain bahwa breakout tersebut belum dikonfirmasi,” ujarnya.

Baca Juga: Bitcoin Naik Tidak Karuan, Analis Sebut Potensi Kenaikan hingga US$ 78.000

Sementara itu, seorang analis terkenal berhasil satelit kripto bernama Michael van de Poppe, menyatakan bahwa Bitcoin kemauan mengalami kenaikan besarpenting agregat minggu ke depan. Menurutnya, kecenderungan Bitcoin sudah berubah ke penyerapan yang banyak tahan dan tepat kemauan mencapai rekor harga pamungkas (ATH) sebelumnya belum tahun.

“Bitcoin berarti membidik syarat pamungkas baru. Tren telah beralih,” koneksi Poppe.

Sama ditentukan Feras, Poppe selain mengunggah grafik dari analisa BTC yang ia buat. Dalam grafik tersebut, lihat bahwa Bitcoin telah melewati area likuidasi penting. Artinya, berilium mainkan cukup banyak pembeli yang dapat diterima mengangkat syarat banyak tinggi,cocokelah Bitcoinmenyeraptekananjual sebelumnya.

Selain itu, Poppe selain memperkirakan bahwa Bitcoin kemauan mencapai US$ 90.000 sebelumnya belum 2 belas periode 2024.

“Saya kira kita kemauan melihatpenting 3 hingga 4 minggu ke depan, berhasil mana kita kemauan melihat mainkan pamungkas pas masa dan tepat mencapai US$ 90.000 sebelumnya belum tahun,” pungkas Poppe.

#Bitcoin is aiming for a new all-time high.

The trend has switched.

I think we'll see this happening in the next 3-4 weeks that we'll see that all-time high and likely $90K before EOY. pic.twitter.com/7jnSyZHVR3

— Michaël van de Poppe (@CryptoMichNL) October 16, 2024

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News