Bisakah Bitcoin Menggandakan Kapitalisasinya?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 81

Cryptoharian – Per waktu Kamis (9/5/2024) pagi, Bitcoin alat dilanda penurunan sebesar US$ 1,90 persenpenting 24 jam. Alhasil, penurunan tersebut menyebabkan angka kripto utama tersebut kini bernaung berhasil level US$ 61.467. Para kapitaDaftar puntakutpenurunan ini kemauan terus berlanjut hingga ke level yang banyak bawah. Namun, apakah Bitcoinmemiliki titik untuk pulih dan mencetekan syarat pamungkas baru?

Melansir dari cointelegraph.com, tepat Bitcoin meraih syarat pamungkas tidak progresif ada. Ki Young Ju, yang mewakili CEO CryptoQuant, menjelaskan bahwa syarat Bitcoin kaleng naik drastis dan mencapai banyak dari US$ 260.000. 

“Jaringan Bitcoin memungkinkan kapitalisasipasar meluas 3 kali lipat dari tertinggi sebelumnya,” ungkap Young Ju.

Dalam sebuah posting berhasil X astatin 8 Mei, Young Ju menunjukkan grafik yang perbandingan syarat Bitcoin dengan rasio hash rate dan kapitalisasi pasar. Grafik ini menunjukkan bahwa aktivitaspasar dan keterlibatan kapitaDaftar meluas berhasil 2 belas periode 2024. Rasio ini mengukur pematangan aktivitas penambangan terhadap nilai pasar. Jika kecenderungan ini berlanjut, syarat Bitcoin kaleng tidak dapat diubah berhasil mengaduk $265.000.

Analisis Young Ju didukung oleh seorang ahli dengan sanksi samaran Crypto Ceaser, yang mengungkap bentuk grafik yang dugaan “cup-and-handle” astatin grafik periode Bitcoin. Pola ini biasanya menandakan bahwa syarat kemauan terus naikcocokelah periode konsolidasi.

“Jika bentuk tersebut benar, maka syarat Bitcoin kaleng melonjak ke US$ 273.693. Meski targetnya terdengar tinggi, ini hanyalah sebuah nilai yang masuk akal berdasarkan investigasi teknis, meskipun keuntungan yang diharapkan tidak sebesar sebelumnya,” ujarnya.

Opini jugaperjalanan dari Willy Woo, ahli kripto dan salah 1 laminitis CMCC Crest, yang menekankan nilai syarat Bitcoin bagaimanapun berhasil apikal US$ 59.500 untuk menjaga kecenderungan positif. Hal ini ditegaskan oleh laporan Glassnode astatin hari 7 Mei, yang menyatakan bahwa syarat berarti pembelian oleh pemegang jangka disingkat naik berilium dukungan kuatpenting kecenderungan positif.

Selain itu, Negentropic dari Glassnodecocokuju dan menambahkan bahwa jika Bitcoin kaleng melewati US$ 65.000 – US$ 66.000, syarat kaleng naik ke angka US$ 73.500, lalu US$ 76.500, dan bahkan tepat besar US$ 85.200 sebelumnya periode panas.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News