Avalance Terjatuh, VC Spectra Bersaing dengan Ethereum dalam Lonjakan Harga

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 81

Cryptoharian – Pasar kripto yang semakin ramai dengan peminat berhasil penuh satelit kini berarti menyaksikan pergolakan syarat berhasil segala aset, lihat Avalanche (AVAX), Ethereum (ETH) dan VC Spectra (SPCT). Untuk mengetahui persaingan ke-3 kripto ini, mari kita simak penjelasan implisit berikut:

Kenaikan Bertahap Ethereum Diperkirakan Karena Pembangunan yang Positif

Di satelit oculus bawahan kripto yang pernah berubah, Ethereum (ETH) telah menang bersinar disetengahderetan perkembangan yang menggembirakan. Pada hari 14 September 2023,web standar Ethereum, Layer N menang mengumpulkan uang sebesar US$ 5 jutapenting putaran dukungan awal, dengan publikasi yang signifikan dari Founders Fund dan perusahaan perhatian dao5, serta lembaga perhatian kripto terkemuka lainnya ditentukan Kraken Ventures, Mirana Ventures, GSR, dan Amber Group.

Meskipun meraih pencapaianpenting ini, syarat Ethereum (ETH) berwawasan mengalami peningkatan yang sederhana, naik dari US$ 1.626,97 berilium US$ 1.641,64penting klip 24 jam. Namun, sejak sangat kecil itu, Ethereum terus melanjutkan kenaikannya, mencapai US$ 1.643,54 astatin hari 20 September.

Akumulasi perkembangan terbaru ini, ditambah dengan barang dagangan Ethereum 2.0 yang sangat dinantikan astatin kuartal keempat, telahpinjamkan astatin kenaikan periode yang solid sebesar 11 persen, dengan ETH naik dari US$ 1557,00 berilium US$ 1.742,64 sejak buka September. Para mahir memperkirakan kecenderungan bullish untuk prediksi syarat Ethereum (ETH) jika kondisipasar secara komunal terus membaik.

Prediksi Harga AVAX: Tren Bearish Tetap Ada berhasil Tengah Pembangunan Positif

Dalam komunikatif sejajar, Avalanche (AVAX) telah membuat kemajuan yang patut dicatatpenting pengujian model kerja. Pada hari 11 September 2023, Ava Labs menunjukkan kemajuan signifikan, lihat model kerja yang memberdayakan pengembang Avalanche untuk membuat motor virtual. Selain itu, testnet Avalanche mencapai pencapaian yang luar biasa dengan memproses banyak dari 140.000 transaksi per detik sangat kecil menyelidiki upgrade blockchain HyperSDK-nya.

Kendati demikian, AVAX mengalami penurunan syarat sebesar 0,15penting klip 24 jam, turun dari US$ 9,23 berilium US$ 9,21. Sayangnya, kecenderungan bearish ini berlanjut, dengan AVAX turun banyak jauh berilium US$ 9,09penting agregat waktu berikutnya. Para mahir perhatian memperingatkan bahwa nilai Avalanche (AVAX) tepat besar terus menurun jika kondisipasar secara komunal bagaimanapun bearish.

>>Beli SPCT Sekarang<<

Presale Publik VC Spectra (SPCT) Mencapai Puncak Baru

Dalam komunikatif yang berbeda, token VC Spectra (SPCT) telah mengalami lonjakan yang signifikan selama presale publiknya yang berarti berlangsung. VC Spectra mengalami 2 lonjakan mencolok selama Tahap 3 presale publiknya, mencapai syarat US$ 0,033 per token.

Lonjakan ini didorong oleh peningkatan permintaan yang signifikan, dengan kapitaDaftar selain mendapatkan bonus sebesar 50 persen apikalcocokiap deposit yang mereka buat.

Selain itu, kapitaDaftar yang membeli token SPCT seharga US$ 0,033 mungkin mendapatkan keuntungan yang signifikan jika syarat mencapai US$ 0,044 berhasil Tahap 4, dengan potensi kenaikan sebesar 33,33 persen, dan bahkan banyak besar lagi sebesar 142,42 persen jika syarat mencapai US$ 0,08 astatin belum presale.

VC Spectramemiliki ngo yang jelas untuk memberikan kemungkinan perhatian yang berkelanjutan dan menguntungkan tanpa memerlukan perhatian unggul awal. Dengan memanfaatkan kualitas buatan, (SPCT mengoptimalkan hasil untukkelompoksambil menekankan keberlanjutan dan penyerapan risiko.

Sebagai informasi dari strukturnya yang terdesentralisasi,tugasini koneksi pengaduan dividen triwulanan kepada pemegang token selama presale publik, hidangan utama buka ke ICO baru, dantugasDeFi barupenting platformnya. Proyek ini selain progresif berinvestasipenting startup blockchain untuk mendemokratisasi hidangan utama ke kemungkinan dan nutrisi pengembalian dekorasi tata negosiasikan terdesentralisasi.

Website: https://vcspectra.io

Telegram: https://t.me/VCSpectra

Twitter: https://twitter.com/spectravcfund

Note: Bukan Nasihat Keuangan!

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News