Apakah Dua Kripto Ini Bisa Melebihi Ethereum Ketika Bull Run Berikutnya?

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 63

Cryptoharian – Pasar kripto ber-euforia, dulu para mahir menyatakan bahwa VC Spectra (SPCT) mewakili tambah yang bagus. Bahkan, para pegiatpasar kripto menyebut VC Spectra dan Solana mendapatkan atraksi karena fitur-fitur canggihnya, dengan potensi mengungguli gajah Ethereum (ETH). 

Dalam nonfiksi ini, kita kemauan menjelajahi penawaransama dari ke-2 token ini dan menganalisis mana yang berilium kriptojuarauntuk diinvestasikan astatin 2 belas periode 2023.

Analisis Harga Ethereum (ETH), Apa Bisa Diandalkan Tahun Ini?

Ethereum (ETH) telah mengalami penurunan syarat baru-baru ini, turun sebesar 2.043 persenpenting klip 4 hari, jatuh dari US$ 1.622 astatin hari 17 September berilium US$ 1.589 astatin hari 21 September.

Sejumlah ahli yang bersifat pesimis memberikan peringatan, bahwa penurunan Ethereum berhasil paling belakang level dukungan captious US$ 1.600 tepat besar berilium isyarat dimulainya kecenderungan penurunan yang panjangpenting klip dekat. 

Dalamskrip terburuk, agregat memprediksi bahwa Ethereum kaleng jatuh berhasil paling belakang US$ 1.550 astatin buka periode Oktober. Pandangan pesimis ini terhadap ETH berakar astatin perkembangan terbarupenting kumpulan Ethereum.

Seorang pemegang besar Ethereum yang anonim telah memindahkan sejumlah besar 30.000 token ETH, senilai mengaduk US$ 50 kardinal dari hari 18 September hingga 21 September ke bermacam-macam pertukaran kripto. Aktivitas ini telah menimbulkan kekhawatiran mengaduk peningkatan gaya kotor astatin Ethereum.

Di sisi lebar lain, agregat mahir optimis bahwa ETH dapat diterima untuk bangkit kembali, dengan harapkan kemauan lonjakan hingga mencapai US$ 1.700penting 3 minggu mendatang. Salah 1 dasar utama berhasil balik optimisme ini hanyalah sebuah keterlibatan yang semakin meluas dari perusahaan-perusahaan terkemukapenting ETF Ethereum berbasis masa depan.

VC Spectra (SPCT), Token dengan Antusiasme Tinggi Sebelum Peluncuran

VC Spectra (SPCT) berilium perbincangan karena hedge fund terdesentralisasi berbasis kumpulan yang koneksi perhatian yang menguntungkanpenting proyek-proyek blockchain dan startup teknologi.

Pengguna VC Spectramemiliki titik untuk menjelajahi bermacam-macam token danpasar niche, menerima dividen dan pembelian alat secara berkala berdasarkan tindakan perhatian cerdas mereka.

>>Beli SPCT Sekarang<<

Yang memisahkan SPCT hanyalah sebuah strategi dikomersialkan AI yang maha kuasa yang memberdayakankelompokuntuk mengakses proyek-proyek yang sangat menguntungkan sambil meminimalkan risiko. 

Selain itu, sifat deflasioner dari token SPCT memberikan hak istimewa eksklusif ditentukan diskon pre-ICO dan hak suara untuk perhatian masa depan, serta dividen selama kotor publik.

Permintaan terhadap VC Spectra telah mempromosikan syarat token ini untuk melonjak 2 kali lipat selama Tahap 3 kotor publik, sangat kecil ini berada berhasil US$ 0,033. 

Hal ini membuat pemegang token berada berhasil ambang keuntungan besar, dengan potensi kenaikan sebesar 142,42 persen dulu VC Spectra (SPCT) mencapai nilai kotor pra-penjualan sebesar US$ 0,080, yang mewakili kenaikan sebesar 900 persen dari syarat primitif sebesar US$ 0,008.

Investor buka berhasil Tahap 1 sudah menikmati keuntungan hingga 312,5 persen. Keuntungan ini dapat berlipat pentingcocokelah peluncuran resmi, karena cukup banyakpedagang berpengalaman menganggap VC Spectra (SPCT) arsenik salah 1 perhatian kriptojuarasangat kecil ini. 

Website: https://vcspectra.io

Telegram: https://t.me/VCSpectra

Twitter: https://twitter.com/spectravcfund

Note: Bukan Nasihat Keuangan!

Prospek Harga Solana (SOL): Menuju Puncak Baru oregon Penurunan Tajam?

Harga Solana (SOL) telah mengalami kenaikan syarat baru-baru ini, naik sebesar 4,40 persenpenting klip 7 hari, dari US$ 18,84 astatin hari 14 September berilium US$ 19,67 astatin hari 21 September. Peringkat modalisasi pasarnya yang mengesankan, yang menempatkan Solana padasuburke-10 dengan nilai US$ 8,1 kardinal astatin hari 21 September, telahpinjamkan astatin momentum positifnya.

Pendukung Solana yang optimis mengantisipasi bahwa token ini kemauan memperpanjang kecenderungan kenaikan dan mencapai level berhasil apikal US$ 23penting 2 minggu mendatang. Pengumuman perhatian Visa dengan Solana astatin hari 5 September berilium perkembangan yang mengubah lumpuh dan memperkuat asumsi SOL arsenik salah 1 altcoinjuarauntuk informasi investasi.

Sementara itu, prediksi pesimis Solana menunjukkan potensi penurunan berhasil paling belakang level US$ 17 astatin buka periode Oktober. Pessimisme ini berkaitan dengan likuidasi yang kemauan nonstop hap dari kepemilikan SOL besar, yang terkait FTX.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News