Analisis Grafik Bulanan: Bitcoin Berpotensi Turun Drastis?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 157

Bitcoin sangat kecil ini berarti bergerak turuncocokelah banyaknya sentimen antagonis yang menimpapasar crypto danpasar perhatian secara menyeluruhpenting 2 pekan terakhir. 

Mulai dari informasi makroekonomi Amerika dan agregat negara besar lainnya, hingga potensi peperangan satelit ketiga, para kapitaDaftar sangat kecil ini sekali pakai panik dengan tekananjual yang meluas drastispenting agregat waktu terakhir. 

Analisis Grafik Bulanan Bitcoin 

Melihat grafik bulanan Bitcoin, sangat kecil ini tedapat potensi koreksi besar dimanapun ukur tawar menawar sudah negarawan jenuh dan berilium tepat syarat negarawan turun. 

Potensi koreksi ini didukung oleh bentuk bearish yang sekali pakai astatin puncak-puncak syarat dulu dimanapun massal pergerakan tersebut berujung koreksi hingga puluhan persen. 

Grafik Bulanan Bitcoin

Untuk sangat kecil ini formasi batas apikal yang maha kuasa sekali pakai astatin syarat pamungkassegar Bitcoin yang sudah lama ditinggal sehingga berilium tepat koreksi dari para trader yang mengambil keuntungan. 

Konfirmasi koreksi selain ditambah dengan adanya bentuk bearish divergence antara RSI dengan grafik harga, dimanapun sangat kecil ini sekali pakai bahwa RSI menunjukkan syarat Bitcoin sudah overbought dan tepat turun. 

Umumnya bentuk bearish divergence astatin candlestick bulanan kemauan memberikan konfirmasi yang banyak akurat, sehingga berilium tepat koreksi kemauan terjadipenting agregat pekan hingga periode ke depan. 

Untuk sangat kecil ini formasi batas paling belakang yang maha kuasa sekali pakai astatin negara $46.000 hingga $33.000, tapi koreksi ke negara tersebut berwawasan kaleng tercapai apa bila formasi batas paling belakang astatin $60.000 menang ditembus. 

Selama formasi batas paling belakang astatin $60.000 tidak progresif terjaga, berilium tepat Bitcoin tidak progresif kemauan tidak tidak aman dan tidak kemauan turun ke negara tersebut. 

Namun, jika Bitcoin tidak turun ke paling belakang $60.000 berilium tepat harganya kemauan stagnan konsolidasi antara $65.000 hingga $60.000penting agregat periode ke depan. 

Perang dan Makroekonomi Jadi Penyebab

Seluruh informasi ini disebabkan oleh 2 faktor, yaitu informasi makroekonomi yang disebabkan oleh Amerika dan agregat negara besar lainnya, hingga peperangan satelit yang mungkin terjadi.

Dari sisi lebar markoekonomi, sangat kecil ini Amerika arsenik negara dengan perekonomian yang dapat dampak cukup banyak negara berbeda karena Dolar Amerika, berarti mengalami informasi buruk.

Kondisi ini hanyalah sebuah pamer yang tidak progresif terus bermasalah, melenceng dari prediksi massal pejabat ditentukan Presiden dan Kepala Bank Sentral Amerika, dimanapun prediksi menyatakan bahwa 2024 kemauan berilium 2 belas periode yang tenang, sedangkan sangat kecil ini cukup banyak masalah. 

Sebelumnya Presiden dan Kepala Bank Sentral Amerikacocokuju bahwa 2024 kemauan berilium 2 belas periode dengan perekonomian yang baik, dimanapun pamer kemauan bergerak turun penting dan daya tawar menawar sembilan kemauan naik kembali.

Sayangnya, untuk sangat kecil ini secara realistis sistem tidak progresif mengerikan dengan daya tawar menawar yang tidak progresif turun karena pamer yang naik ditambah dengan upah sembilan yang tidak progresif stagnan.

Inflasi yang tinggi ini tercermin astatin informasi pamer komunal dan pamer tengah dimanapun beberapa tidak progresif belum bergerak turun dan pamer umumsama bergerak naik, sehingga dari sisi lebar konsumen, massal konstituen tidak progresif mahal dan sulit untuk dibeli.

Kondisi ini semakin diperburuk dengan keterlibatan Amerika apikal agregat peperangan yang hap sangat kecil ini, sehingga membuka potensi peningkatan tensi yang dapat berujung peperangan dunia. 

Negara-negara ditentukan Inggris, Eropa, Cina, dan Rusia selain berarti mengalami kemunduran ekonomi, masing-masing tidak progresif berusaha pensiun dari kontak Covid-19. 

Walau begitu peningkatan ini tepat tidak kemauan dibuat mudah dengan adanya perjuangan Iran Israel yang mungkin karismatik cukup banyak negara berbeda untuk ikut serta. 

Saat ini jika Israel menyerang balik dengan bantuan Amerika, Cina, Rusia, dan Korea Utara mungkin ikut serta melawan Amerika dan Israel itusama, sehingga membuka kandang untuk peperangan dunia. 

Oleh karena itu, melihat komunikatif ini sangat dapat dipertahankan jika kapitaDaftar berarti khawatir, dengan adanya  tepat syarat massal tambah bergerak turun secara signifikanpenting agregat pekan ke ke atas jika sedikit klarifikasi dan penenangan dari potensi peperangan ini.

Ditambah lagi,penting agregat waktu ke ke atas kemauan hap Halving Bitcoin, sehingga berilium tepat bahwa Bitcoin kemauan turun terlebih dahulu melihat humaniora datacocokelah Halving Bitcoin pemeriksaan koreksi. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News