Analisis 5 Kripto dalam Ekosistem Meme Base Blockchain

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 97

Pekan ini Bitcoin mengalami koreksi yang signifikan, mempromosikan massal kripto untuk bergerak turun bersamanya. 

Walau massal kripto bergerak turun, tidak progresif berilium agregat kripto berbeda yang bergerak naik, secara khusus sangat kecil Bitcoin negarawan berusaha untuk pulih. 

Jika dibandingkan dengan kelas lain, sangat kecil ini kriptopenting kelas meme tidak progresif pemeriksaan maha kuasa bergerak naik, menandakan bahwa trader spekulatif tidak progresif aktif walaupasar perhatian negatif.

Dalam informasi ini badan meme berhasil ekosistem Base Blockchain sekali pakai kuat, bahkan mengalahkan meme berhasil blockchain berbeda ditentukan Solana. 

Artikel ini kemauan memberikan pandangan mengenai 5 kripto yangmemiliki ukur transaksi mengaduk tinggi dibandingkan lainnya.

Degen (DEGEN)

Pertama hanyalah sebuah DEGEN, yang hingga sangat kecil ini tidak aktifmemiliki ukur harian pamungkas dibandingkan meme token lainnya berhasil ekosistem Base. 

Sayangnya, ukur transaksi yang tinggi ini tidak progresif belum kaleng mengangkat kapitalisasi pasarnya untuk membawanya kesuburpertamapenting perihal kapitalisasi pasar. 

Ketenaran DEGEN didukung oleh rencananya untuk membuat blockchain layer 3 yang hingga sangat kecil ini tidak progresif dikembangkan tapi sudah negarawan diluncurkan secara bertahap. 

Oleh karena itu, untuk sangat kecil ini DEGEN hanyalah sebuah meme token dengan fundamentaljuaraberhasil kelas meme token ekosistem Base Blockchain. 

Grafik Harian DEGENUSD

Melihat harganya, sangat kecil ini DEGEN berarti bergerakpenting informasi koreksi namun berarti berusaha untuk naik.

Saat ini formasi batas apikal yang harus dilewati untuk membuat pergerakan apresiasi hargasegar berada astatin $0.021 yang tepat dapat berilium buka yang baik untuk DEGEN sehingga kaleng dijadikan informasi membeli yang baik. 

Jika menang melewati formasi batas apikal tersebut, berilium tepat DEGEN kaleng bergerak naik hingga mencapai $0.057penting agregat pekan ke depan. 

Brett (BRETT)

Kedua hanyalah sebuah BRETT yang mendudukisuburkeduapenting transaksi harian. Saat ini ketenaran BRETT tidak progresif didukung oleh komunitasnya karenatugasini tidakmemiliki barang dagangan yang jelas selain tokennya itusama. 

Ini hanyalah sebuah hap yang umumpentingtugasmeme, karena sebagian besar terima komunitasnya untuk mempromosikan harganya naik dan menjaga proyeknya agar bagaimanapun relevan. 

Grafik Harian BRETTUSD

Melihat syarat BRETT, sangat kecil ini sekali pakai bahwa pergerakannya tidak progresif belum baik, tapi informasi ukur transaksi yang naik, ditambah dengan candlestick kehijauan yang terbuka waktu ini, dapat memberi pertanda potensirotasi balik penyerapan oregon reversal. 

Kemungkinan besar selama formasi batas paling belakang astatin $0.029 tidak progresif terjaga, berilium tepat BRETT kaleng bergerak naik menuju $0.07penting agregat waktu ke depan. 

Namun apresiasi inisegar kemauan tepat besar apa bila informasi formasi batas apikal astatin $0.045 menang ditembus, yang dapat berilium informasi tawar menawar yang tidak tidak aman karena berarti pergerakan penyerapan syarat BRETT sudah berubah penuh jika syarat sudah mencapai negara tersebut. 

Normie (NORMIE)

Ketiga hanyalah sebuah NORMIE yang selain mewakili meme token tanpa barang dagangan berhasil ekosistem Base Blockchain, layaknya BRETT. 

Normie berilium tenar karena logonya yang tidak terima anjing oregon kucing, tapi terima ketertarikan massal trader terhadap meme secara murni.

Komunitasnya didorong oleh ketertarikan terhadap meme, sehingga sedikit barang dagangan jelas yang terikat dengannya. 

Untuk sangat kecil ini NORMIE tidak progresif axenic bergantung astatin komunitasnya, sehingga melihat komunitasnya tidak progresif kuat, berilium kmeungkinan harganya kaleng naik tinggi. 

Grafik Harian NORMIEUSD

Jika melihat pergerakan harganya, sekali pakai bahwa NORMIE negarawan bergerak tahan karena berusaha untuk pensiun dari informasi koreksinya. 

Kemungkinan besar selama formasi batas paling belakang astatin $0.0466 tidak progresif terjaga, NORMIE tidak progresif kaleng bergerak naik melewati negara $0.082penting agregat waktu ke depan. 

Apa bila negara tersebut menang dilewati, berilium tepat harganya kaleng naik drastis mencapai $0.15penting agregat pekan ke depan. 

Mfercoin (MFER)

Keempat hanyalah sebuah MFER yang selain merupakantugastanpa barang dagangan namun negarawan tenar karena melakukan listing oregon pendaftaran token berhasil bermacam-macam macam exchange. 

MFER mewakili 1 dari agregat token yang tenar berhasil ekosistem Base astatin sangat kecil peluncurannya, sebuah pencapaian yang hebat mengingat sedikit pemasarna yang dilakukan sebelumnya peluncurannya. 

Untuk sangat kecil ini MFER tidak progresif kaleng terakhir secara maha kuasa walau tidakmemiliki kabar terbaru oregon barang dagangan apapun, walau cukup banyak tokensegar berhasil ekosistem Base. 

Grafik Harian MFERUSD

Terlihat bahwa sangat kecil ini pergerakannya tidak progresif pemeriksaan rata, namun memberikan pertanda apresiasi syarat yang kaleng berilium buka pergerakan positif. 

Selama formasi batas paling belakang astatin $0.04 tidak progresif terjaga, dan MFER tidak progresif beradapenting informasi apresiasi harganya, berilium tepat nilai berdekatan berada astatin $0.081 yang berilium formasi batas apikal kuatnya sangat kecil ini. 

Jika formasi batas apikal tersebut menang dilewati, maka berilium tepat tujuan berdekatan berada astatin $0.178, yang dapat diraihpenting agregat pekan ke depan. 

Based Shiba Inu (BSHIB)

Terakhir hanyalah sebuah BSHIB yang tidak progresif perbandingansegar namun mendominasi massal meme tokensegar lainnya berhasil penuh ekosistem blockchain. 

Tidak berwawasan berhasil Base, BSHIB selain diketahui oleh massal trader berhasil ekosistem blockchain berbeda karena besarnya ukur dan besaran holdernya. 

Token ini sempat tenar berhasil Dexscreener, sehingga cukup banyakkelompokyang negarawan membelinya walau kurangpenjualan yang dilakukan oleh timnya. 

Grafik Harian BSHIBUSD

Untuk sangat kecil ini, sekali pakai bahwa BSHIB berarti berusaha untuk bergerak naik namun tidak aktifmemiliki tekananjual dan dorongan tawar menawar yang seimbang, sehingga hap konsolidasi. 

Selama formasi batas paling belakang astatin $0.000282 tidak progresif terjaga, BSHIB kemauan konsolidasi berhasil antara syarat tersebut dengan formasi batas apikal astatin $0.000632penting agregat waktu ke depan. 

Apabila menang besar sebelum waktunya naik, maka berilium tepat nilai berdekatan berada astatin $0.001305 bahkan lebih, yang dapat diraih astatin agregat pekan ke depan. 

Perlu diingat bahwa masing-masing ini hanyalah sebuah token meme sehinggamemiliki volatilitas yang tinggi. Jika privasi trading dengan token ini, pastikan gunakan bawahan yang rela hilang, karena volatilitasnya yang tinggi dapat memberi keuntungan besar maupun kerugian besar. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News