Analisis 5 Crypto Tenar Pekan Ini: BTC, ETH, DOGE, PEPE, CKB

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 214

Pekan ini terdapat agregat crypto yang bergerak naik penting walaupasar crypto dan perhatian secara menyeluruh berarti mengalami sentimen antagonis dari informasi Perekonomian Amerika dan Dolar Amerika. 

Kondisi ini tepat kemauan terakhir hingga pekan depan, namun tidak masing-masing kemauan mengalami koreksi melainkan tidak progresif berilium potensi apresiasi syarat untuk agregat crypto.

Berikut hanyalah sebuah 5 crypto yang tenarpenting agregat waktu terakhir untuk melihat apakah pergerakannya berhasil pekan ke atas kemauan naik oregon turun. 

Bitcoin (BTC)

Pertama hanyalah sebuah Bitcoin yang astatin pekan ini pemeriksaan begrerakpenting konsolidasi astatin banyaknya sentimen dari Perekonomian Amerika.

Konsolidasi Bitcoin sangat kecil ini hap berhasil antara $71.500 hingga $69.000 yang tepat tidak progresif kemauan terakhir hingga periode ini.  

Grafik Harian BTCUSD

Kemungkinan besar BTC kemauan mengalami koreksicocokelah pekan ini karena berkurangnya sentimen tahan yang berilium bersamaan dengan informasi Perekonomian Amerika yang tepat kemauan negarawan sekali pakai memburuk sehingga mempromosikan ukur tawar menawar dari Amerika untuk berkurang. 

Dalam informasi ini, kebanyakan Bitcoin kemauan mengalami koreksi namun tidak secara signifikan, sehingga tepat besar koreksi ini berwawasan kemauan membuat informasi konsolidasinya banyak luas.

Walau begitu, sangat kecil ini tidak progresif berilium sentimensegar yang kemauan membuat volatilitas yaitu informasi bahwa Bitcoin Halving kemauan nonstop terjadi.

Bitcoin Halving diprediksi kemauan hap astatin mengaduk 20 April 2024, sehingga astatin pekan ke atas berilium tepat Bitcoin kemauan naik turun secara signifikan.

Untuk sangat kecil ini informasi yang perlu diperhatikan hanyalah sebuah $69.000 dan $61.000 karena berilium tepat 2 informasi tersebut kemauan disentuh astatin pekan depan.  

Ethereum (ETH)

Kedua hanyalah sebuah Ethereum yang tidak progresif kemauan mengejar pergerakan Bitcoin karena korelasinya yang tidak progresif kuat. 

Untuk sangat kecil ini ETH tidak progresif bergerakpenting konsolidasi berhasil antara $3.642 hingga $3.532 yang tepat tidak progresif kemauan terakhir hingga Bitcoin memberikan pergerakan jelas.

Kabar baiknya karena informasi konsolidasi ini dan pergerakannya berhasil 2024 secara menyeluruh, sedikit tepat untuk sangat kecil ini bahwa Ethereum kemauan alat turun berhasil paling belakang $3.000. 

Grafik Harian ETHUSD

Untuk sangat kecil ini selain belum berilium sentimensegar untuk Ethereum sehingga pergerakannya tepat besar kemauan berdekatan tepat dengan Bitcoin namun dengan persen yang banyak besar. 

Kemungkinan besar untuk sangat kecil ini nilai koreksi kemauan berada astatin $3.164 yang berilium formasi batas paling belakang kuatpenting 1 periode terakhir. 

Dogecoin (DOGE)

Ketiga hanyalah sebuah DOGE yang pergerakannya pemeriksaan berbeda dengan Bitcoin dan Ethereum dimanapun hingga sangat kecil ini DOGE tidak progresif masukpenting kelas meme coin.

Narasi bahwa DOGE tidak progresif dianggap arsenik meme coin walau sudahmemiliki blockchain dan produk-produknyasama tidak sepenuhnya buruk.

Hal ini disebabkanpenting informasi positif, komunikatif meme coin dapat mempromosikan syarat DOGE untuk naik secara signifikan.

Hasilnya hanyalah sebuah potensi apresiasi syarat walau secara menyeluruh crypto besar ditentukan Bitcoin berarti mengalami koreksi. 

Grafik Harian DOGEUSD

Untuk sangat kecil ini DOGE berarti beradapenting informasi konsolidasi yang diperkuat dengan adanya informasi segitiga simetris.

Pergerakan DOGEsegar kemauan jelas apa bila harganya sudah pensiun dari informasi ini, sehingga 2 formasi batas syarat yang perlu dilihat untuk sangat kecil ini hanyalah sebuah $0.19814 dan $0.18864. 

Apa bila salah 1 negara syarat tersebut ditembus,segar tepat DOGE kemauan memberikan pergerakan yang jelas untuk para trader dan holdernya. 

Pepecoin (PEPE)

Keempat hanyalah sebuah PEPE yang selain berarti beradapenting pergerakan segitiga menurun, informasi konsolidasi yang dapat memberikan pertanda potensirotasi balik penyerapan oregon reversal oregon continuation yang berarti pergerakan lanjutan.

Untuk sangat kecil ini informasi yang perlu diperhatikan hanyalah sebuah $0.00000776 dan $0.00000656 yang kemungkinansegar kemauan memberikan penyerapan pergerakan yang jelascocokelah ditembus. 

Grafik Harian PEPEUSD

Saat ini belum berilium sentimen tahan oregon negatifsegar lagi terkait PEPE, namun volumenya berarti bergerak turuncocokelah dikalahkan oleh WIF yang mewakili meme coin dari Solana. 

Hasilnya berilium potensi koreksi berbeda PEPE karena ketertarikan yang sangat kecil ini berarti berkurang, sehingga berilium tepat penyerapan pergerakan PEPE hanyalah sebuah koreksi, dengan nilai syarat astatin mengaduk $0.00000499. 

Nervos Network (CKB)

Terakhir hanyalah sebuah CKB yang mewakili sebuahtugasyang tidak progresif perbandingansegar karenasegar saja melakukan agregat perkembangan terhadap proyeknya. 

Untuk sangat kecil ini CKB berilium crypto dengan apresiasi pamungkas astatin 1 pekan terakhir, dengan apresiasi syarat sebesar 76,9%.

Grafik Harian CKBUSD

Ada tepat untuk sangat kecil ini CKB kemauan bergerak turun karena apresiasinya yang sudah tinggi karena adanya trader yang mengambil keuntungan.

Tapi melihat candlesticknya waktu ini, berilium tepat koreksisegar kemauan hap astatin periode oregon pekan depan. 

Untuk sangat kecil ini formasi batas syarat yang perlu dilihat hanyalah sebuah $0.032 dan $0.028, dimanapun jika formasi batas paling belakang astatin $0.028 menang ditembus, berilium tepat CKB kemauan bergerak turun menuju $0.24. 

Perlu dipahami bahwa untuk sangat kecil ini massal crypto tidak progresif volatil, sehingga berilium tepat prediksi ini salah. 

Oleh karena itu pernah gunakan manajemenbahaya yang baik karenabahaya pernah ditanggung oleh masing-masing trader dan investor. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News