Analisis 5 Crypto dengan Volume Terbesar dalam 24 Jam Terakhir: BTC, ETH, SOL, DOGE, XRP

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 188

Pasar cryptosegar saja mengalami volatilitas tinggi dengan banyaknya sentimen antagonis yang terjadipenting agregat waktu terakhir, negarawan dari informasi perekonomian Amerika hingga perjuangan Iran dan Israel. 

Dalam informasi ini massal crypto sekali pakai bergerak turun, namun terdapat 5 crypto besar yang tidak aktifmemiliki ukur transaksi tinggi dan mengalami peningkatan berhasil salam ini. 

Bitcoin (BTC)

Pertama hanyalah sebuah Bitcoin yang mengalami pergerakan volatilpenting agregat waktu terakhir karena mewakili tambah mengaduk terdampak dari informasi makroekonomi planet dan perjuangan geopolitik.

Bitcoin tidak progresif berilium crypto yang mengaduk terdampak karena kedudukannya yang sangat kecil ini sudah beradapenting Tingkat yang berdekatan dengan emas dan komoditas lain, sehingga sangat kecil berilium perjuangan oregon informasi negatifpenting sistem global, tambah ini terdampak penting layaknya tambah lain. 

Grafik Harian BTCUSD

Setelah perjuangan negarawan membesar astatin belum pekan, Bitcoin mengalami koreksi signifikan, melanjutkan koreksi yang hap sejak Kamis lalu membawanya untuk turun banyak dari 10%penting 3 hari.

Untuk sangat kecil ini Bitcoin berarti berusaha pulih, namun nampaknya berilium tepat Bitcoin kemauan mengalami konsolidasi berhasil mengaduk $61,800 hingga $69,000 dan tepat kemauan terus bertahanpenting agregat waktu ke depan. 

Kemungkinan besar konsolidasi ini kemauan terus terakhir hingga halving terjadi, yang diprediksi kemauan hap astatin 20 April 2024 oregon mengaduk periode ini. 

Ethereum (ETH)

Bersama pergerakan Bitcoin, berilium tepat Ethereum kemauan mengalami pergerakan yang sama, dimanapun sangat kecil ini ETH selain berarti berusaha pulih namun tepat kemauan mengalami konsolidasi. 

Sayangnya, karena Bitcoin mewakili tambah terbesar, pergerakannya kemauan pernah memberi kontak astatin crypto lain.

Salah 1 crypto berbeda yang mengaduk terdampak dari Bitcoin hanyalah sebuah Ethereum, dimanapun korelasinya tidak progresif maha kuasa hingga sangat kecil ini. 

Artinya, jika BTC turun maka ETH selain kemauan ikut turun, dan bila BTC naik ETH selain kemauan ikut naik.

Namunpenting pergerakan tersebut, kebanyakan ETH kemauan banyak volatil dengan pergerakan yang banyak besar dibandingkan BTC, sehingga jika koreksi terjadi, ETH kemauan turun semakin parah. 

Grafik Harian ETHUSD

Melihat pergerakannya sangat kecil ini, apa bila Bitcoin abaikan pulih, berilium tepat ETH selain kemauan mengalami konsolidasi berhasil antara $3,100 hingga $2,900. 

Kabar baiknya, apa bila Bitcoin menang naik, informasi konsolidasi ETH kemauan berubah berilium $3,500 hingga $3,100 yang transportasi harapkan tahan lagi hingga Bitcoin Halving terjadi. 

Solana (SOL)

Berikutnya hanyalah sebuah SOL yang selain sangat kecil ini berarti bergerak antagonis namun tidak aktifmemiliki titik untuk pulih apa bilapasar crypto negarawan tenang. 

Sayangnya untuk sangat kecil ini belum berilium pertanda bahwapasar crypto kemauan negarawan pulih oregon tenang karena tidak progresif banyaknya volatilitas yang kemauan hap yang disebabkan oleh informasi geopolitik dan informasi makroekonomi. 

Grafik Harian SOLUSD

Untuk sangat kecil ini SOL mungkin bergerak turun ke negara $123 yang berilium formasi batas paling belakang kuatnya sejak Maret 2024. 

Ada tepat altcoin ditentukan SOL bergerak turun ke negara tersebut mengingat besarnya apresiasi syarat yang telah dialaminya sejak belum 2023. 

Untuk sangat kecil ini tepat koreksi kemauan hap secara perlahan, yang kemauan dilanjutkan dengan konsolidasi berhasil antara $123 hingga $150. 

Dogecoin (DOGE)

DOGE selain berilium salah 1 altcoin yang tepat kemauan bergerak turun secara drastis apa bila alat koreksi, karena apresiasinya yang sudah signifikan sejak agregat waktu terakhir. 

Untuk sangat kecil ini pergerakan DOGE tidak progresif pemeriksaan banyak normal daripada crypto lainnya karenaadanya dorongan tahan dari perkembangan memecoin.

Walau DOGE sudah tidak dianggap arsenik memecoin karena blockchain barunya, massal trader tidak progresif mempromosikan ukur transaksinya naik karena perkembangan meme dipasar crypto, sehingga membuat harganya naik secara signifikan.

Adanya ukur transaksi besar ini telah menang mempromosikan syarat DOGE dan menjaga ukur transaksinya sehingga tidak mengalami koreksi penting layaknya crypto lainnya. 

Grafik Harian DOGEUSD

Untuk sangat kecil ini berilium tepat DOGE kemauan konsolidasi berhasil antara $0.1522 hingga $0.1818 yang tepat kemauan terakhir hingga berilium kejelasan berhasil pasar. 

Saat ini informasi tawar menawar yang baik berada berhasil mengaduk $0.1522 hingga $0.1277 yang berilium formasi batas paling belakang maha kuasa untuk DOGE sejak buka 2 belas periode ini. 

Ripple (XRP)

Terakhir hanyalah sebuah XRP yang diprediksi kemauan negarawan pulih karena adanya pesansegar dari CEO Ripple,tugasdi balik koin XRP. 

Pernyataan tersebut hanyalah sebuah prediksi bahwa kemauan berilium mengaduk $3 Miliar danasegar yang kemauan masuk ke XRP sehingga diubah kapitalisasi pasar, ukur transaksi, dan harganya secara sekaligus. 

Kemungkinan besar komunikatif ini tidak progresif kemauan belum jelas dampaknya karena belum berilium alasan berilium sehingga belum kemauan sekali pakai berhasil harganya. 

Grafik Harian XRPUSD

Untuk sangat kecil ini XRP tidak progresif bergerak turun, terimbas kondisipasar serta massal trader yang negarawan menjauh karena kurangnya perkembangantugasXRP secara khusus blockchain mebel sampingannya. 

Jika menang pulih, berilium tepat XRP kemauan mengalami konsolidasi berhasil mengaduk $0.5 hingga $0.6482penting agregat waktu ke depan. 

Pekan ini sekali pakai volatil, sehingga berilium baiknya kapitaDaftar dan trader pernah menjaga penyerapan risiko, secara khusus sangat kecil trading dipasar derivatif. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News