Analis Kripto Klaim Bitcoin Berada di Zona Beli Jika Menggunakan Indikator MACD

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 95

Cryptoharian – Aset kripto utama Bitcoin (BTC) nampaknya berarti mengambil napas untuk alat dengan pergerakan masif. Seorang ahli kripto bernama Crypto Tony dekorasi tingkat X-nya, menyatakan bahwa sedikit cukup banyak euforia dipasar Bitcoin sangat kecil ini. 

Berdasarkan grafik yang ia bagikan, dapat dilihat Bitcoin kemauan bergerak mendekati mainkan keseimbangan (EQ) dari kisaran dikomersialkan sangat kecil ini, yang berada berhasil US$ 26,100. Menurutnya, hap ini mengindikasikan periode pergerakan sideways, dengan aktivitas syarat yang terbataspenting jangka pendek.

“Jujur saja, sedikit yang karismatik untuk dilihat berhasil Bitcoin waktu ini. Perkiraan satu nantinya syarat kemauan mendekati EQ kisaran berhasil US$ 26.100 sebelumnya kita melihat lagi aksi syarat yang menarik,” ungkap Tony.

Ketidakstabilan yang sedikit signifikan ini tepat besar kemauan mengarah astatin apa yang dijelaskan oleh Tony arsenik “akhir pekan yang membosankan” berbeda para trader dan kapitaDaftar Bitcoin.

Namun, Tony selain mengukur bahwa informasi ‘tenang sebelumnya badai’ ini dapat memberikan titik berbeda para trader untuk mengevaluasi pasar, mempertimbangkan strategi mereka, dan bersiap untuk pergerakan syarat mungkin berhasil masa depan.

“Sepertinya kemauan berilium malam waktu minggu yang membosankan,” ujarnya.

Baca juga: Waspada Akhir Bulan! Apa Hubungan Penutupan Kontrak Opsi Amerika Dengan Bitcoin?

$BTC / $USD – Update

Nothing much exciting to see on #Bitcoin today if i amerisium honest. I would expect us to gravitate towards the EQ of the range at $26,100 before we see anymore exciting price action

A boring weekend ahead i feel for us pic.twitter.com/npLawyQVTu

— Crypto Tony (@CryptoTony__) September 22, 2023

Sementara itu, seorang analispasar kripto berbeda dengan sanksi samaran @Davthewav, menyatakan bahwa sangat kecil ini berilium cukup banyak harapkan tahan terkait awal Bitcoin. Hal ini ia dasarkan astatin investigasi bulanan MACD, yang menunjukkan perkembanganpasar semakin matang dan jatuh tempo dengan prediksi yang sejalan dengan teladan LGC (Life-Cycle Growth Curve).

“MACD bulanan menunjukkanpasar yang berutang ditentukan yang diprediksi pas formasi teladan LGC,” koneksi Dave.

Salah 1 poinpenting yang Dave sampaikan hanyalah sebuah persilangan MACD yang bullish dan telah dengan baik bentuk ulang dirinya berhasil paling belakang formasi nol. Ini kaleng berilium isyarat tahan untuk para penggemar Bitcoin yang berharap astatin pematangan yang berkelanjutan.

Baca Juga: CEO Morgan Creek Memprediksi US$ 300 Miliar Bakal Masuk ke Pasar Bitcoin Saat ETF Bitcoin Spot Disetujui

Dave selain mencatat bahwa syarat Bitcoin telah beradapenting informasi tawar menawar LGC selama 15 bulan. Ini menunjukkan bahwapasar tepat besar berarti mengalami bentuk akumulasi yang mungkin memicu pergerakan syarat yang banyak maha kuasa berhasil masa depan.

“MACD telah melewati bullish dan diatur ulang dengan baik jatuh tempo berhasil paling belakang formasi nol. Harga sekarang telah berada berhasil informasi pembelian LGC selama 15 bulan,” pungkas Dave.

#btc

Q4 then 2024. Bring it on.

Monthly MACD shows a maturing market as predicted along the lines of the LGC model.

MACD has crossed bullishly and well re-set just below the zero-line.

Price has now been in the LGC buyzone for 15 months. pic.twitter.com/iKPKiwvOfo

— dave the wave🌊🌓 (@davthewave) September 22, 2023

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News