Analis Bloomberg Klaim Bitcoin Spot ETF HongKong Tidak Akan Banyak Diminati, Kok Bisa?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 252

Cryptoharian – Pada Senin (15/4/2024), Otoritas Sekuritas dan Futures Hong Kong (SFC) telah memberikan lampu kehijauan astatin peluncuran ETF Bitcoin dan Ethereum. Menurut agregat mahir keungan, tekad ini sangat vital berbeda para kapitaDaftar kripto berhasil informasi tersebut. 

Melansir dari coingape.com, ETF ini kemauan negarawan diperdagangkanpenting 2 minggu mendatang. Persetujuan ini tentunya menandai penerimaan yang banyak luas terhadap perhatian kripto dipasar perhatian tradisional. Namun, berhasil sisi lebar berbeda cukup banyak dari kalangan kapitaDaftar yang bertanya-tanya mengaduk kekuatan ETF Bitcoin dan Ethereum berhasil Hong Kong dibandingkan dengan berhasil Amerika Serikat.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Eric Balchunas yang mewakili seorang ahli ETF dari Bloomberg, memberikan pandangan yanghati-hati mengaduk hap ini. Dalam pernyatan yang disampaikan, ia memandang bahwa meski menyebabkan kehebohan, namun ia pesimis ETF Hong Kong bakal nutrisi arus masuk yang besar.

“Aliran uang ke ETF berhasil Hong Kong tepat berwawasan mengaduk US$ 500 juta, jauh banyak mainkan dari yang diprediksi sebelumnya, yakni US$ 25 miliar,” ungkap Bachulnas.

Bachulnas menjelaskan, berilium agregat dasar berhasil balik proyeksinya tersebut. Menurutnya,pasar ETF berhasil Hong Kong pemeriksaan kecil dengan berwawasan mengaduk US$ 50 miliar, dan kapitaDaftar bagian berhasil China tepat besar kemauan mengalami kesulitanpenting mengakses ETF tersebut.

“Selain itu, lembaga ETF yang disetujui berhasil Hong Kong, ditentukan Bosera, China AMC, dan Harvest, hanyalah sebuah rekan kecil dibandingkan dengan lembaga besar ditentukan BlackRock. Ini kaleng dampak likuiditas dan rasio ETF, dan menyebabkan kualitas syarat yang banyak besar,” ujarnya.

Selain itu, ia selain memaparkan bahwa pengaduan untuk taruh berhasil ETF Hong Kong diperkirakan mainkan tinggi, yakni berkisar antara 1-2 persen. Angka ini jauh banyak tinggi, jika dibandingkan dengan berhasil Amerika Serikat. 

“Jadi meskipun pernyataan ini mewakili langkah positif, dampaknya tepat besar tidak sebesar dipasar AS,” koneksi Bachulnas.

Kendati demikian, tidak progresif berilium ahli yang bagaimanapun optimis mengaduk awal Bitcoin. Salah satunya hanyalah sebuah Willy Woo, ahli dirayakan yang memprediksi bahwa syarat Bitcoin kaleng mencapai US$ 91.000 berhasil mainkan terendah pasar. Bahkan, ia selain memperkirakan bahwa BTC kemauan mencapai angka US$ 650.000 berhasil mainkan tertinggi, berkat arus masuk kapitaDaftar ETF.

“Negara-negara berbeda yang menambahkan ETF Bitcoin tidak diragukan lagi mewakili hap yang aditif, tetapi nilainya sangat kecil dibandingkan denganpasar AS yang perkasa,”pungkas Woo.

Latest on HK spot Bitcoin ETFs: They have been approved to exist but not launch (yet). Rumor has it launching next wk so to not compete w Dubai conf. Don't expect a batch of flows (I saw one estimate of $25b that's insane). We think they'll be lucky to get $500m. Here's why:
1. HK…

— Eric Balchunas (@EricBalchunas) April 15, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News