8 Koin Meme Base Chain Terbaik Untuk Investasi Dengan Potensi Tinggi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 138

Baseweb L2 Coinbase telah melihat adanya pemasukanpenting aktivitas trading baru-baru ini. Sejauh ini, koin meme telah terakhir arsenik kena pajakweb terpanas. Ini mewakili orang aset  yang banyak tidak tidak dapat diubah yang karismatik para kapitaDaftar dengan hasratbahaya yang banyak besar.  

Artikel ini memerinci koin meme Base mengaduk baik untuk 2 belas periode 2024. Kami membedah 8 (delapan) dari proyek-proyek mungkin tinggi yang teratas, yang pembantu partisipanpasar membuat keputusan-keputusan yang berdasarkan tuduhan yang tepat. 

Daftar Koin Meme Base Terbaik Untuk Dibeli

Berikut ini merupakandatabase  teratas kripto meme Basejuaraamerika yang sedikit untuk 2 belas periode 2024 mencakup premix ICOsegar dan koin Base yang mapan, ditambah lagi agregat wildcard astatin Solana dan Ethereum: 

Dogeverse – Sebuah koin meme multi chain yang sekali pakai astatin Base Slothana – Koin meme berbasis Solana yang mengumpulkan $7 jutapenting 1 minggu. Dogecoin20 – Koin meme prajual yang berarti trend dengan sebuah mekanik staking dan 45% APY Base Baboon – Koin meme Base deflasi dengan tokenomics dan perpajakanpenjualan yang unik. Brett – Koin meme Base yang mengaduk mainkan mapan dengan kapitulasipasar yang mengaduk besar. Mfercoin – Sebuahtugascerah yang dulu diluncurkan astatin postulat NFT berhasil 2021. Degen – Proyek yang kemauanperjalanan denganweb lapis 3 “yang dibangun untuk degen.” Doginme – Koin meme yang terinspirasi dari sebuahkomentar yang ditinggalkan oleh Dan Romero, laminitis Farcaster. Melihat Lebih Dekat Koin Meme Teratas Pada Base

Selanjutnya kita kemauan menyelam lebihpenting ke masing-masing koin meme base teratas tanah itu.

1. Dogeverse

Mengantarkan Doge ke luar regulasi dari sebuah blockchain yang tunggal, Dogeverse mewakili kripto multi chain yang dipenuhi dengan kognisi level kosmik. 

Ini menceritakan komunikatif Shiba Inu bernama Cosmo, yang beranak dari partikulat sebuahhidanganernova yang runtuh, dan sekarangmemiliki kualitas untuk bernavigasi dari 1 blockchain ke yang berikutnya.

Kisah ini secara cerdik menyoroti sifat Dogeverse. Meskipun berkecambah astatin blockchain Ethereum, koin ini telah melampaui blockchain-nya berkat Wormhole dan Portal Bridge, dan sekarang mampu bernavigasi dekorasi enam blockchain yang berbeda, lihat Base. 

Koin meme Base ini berarti mencoba untuk berilium pemersatu blockchain, yang kemauan menyatukan kumpulan astatin enam blockchain. Dengan memberikan fleksibilitas dan interoperabilitas kepada para penggunanya yang merekaberburudari kandang blockchain, Dogeverse mewujudkan idea kondisi dan kreativitas. 

Diluncurkan arsenik sebuah prajual 10 tahap dengan kapitulasi direndahkan sebesar $8,835 juta, Dogeverse sudah mengumpulkan mengaduk $5 juta. Masa prajual yang sekarang menunjukkan bahwa token itu kemauan mungkin terjual habis astatin sangat kecilpasar berilium panascocokelah adanya event halving.

Pihak-pihak yanglucu dapat mengunjungi thedogeverse.com untuk ikut serta padatugasini (hati-hati dengan transmisisesipalsu).

Kunjungi Pra Jual Dogeverse

2. Slothana

Slothana hanyalah sebuah koin memesegar terpanas astatinweb Solana. Solana telah bergerak arsenik chain favorit perhatian untuk memperdagangkan (trading) koin meme, yang sportfishing Slothana untuk meraih kesuksesan. 

Koin sangat kecil ini berada astatin masa pra jualnya, berhasil mana telah mengumpulkan banyak dari $10 kardinal hanyapenting 1 minggu banyak dan diatur untuk berakhirpenting 3 belas hari.

Proyek ini mengejar langkah kaki gajah prajual Solana ditentukan Book of Meme dan Slerf, yang popularitasnya meroketcocokelah masa prajual mereka masing-masing. 

Book of Meme berilium koin meme mengaduk dipercepat yangselalumenjadi yang meraih kapitulasipasar sebesar $1 miliar, berhasil mana menang meraih prestasi itupenting kurun klip 2 hari. Sementara itu, Slothana menorehkan prestasi yang mencengangkan dengan menyalip ukur trading on-chain Ethereumpenting agregat waktu peluncuran. 

Tentu saja, ke-2tugasini telah mencetak jutaan dolarpentingprosedurnya, namun Slothana sekali pakai prima arsenik koin meme Solana berdekatan yang kemauan mengejar jalurnya. 

Selain kehebohan itu, terdapat kabarcuaca yang berhembus bahwa regu Smog telah menciptakan Slothana. Smog melesat naik 100xcocokelah peluncurannya, yang menghadirkan potensi luar berarti untuk koin meme bertemakan hewan pemalas sloth ini.

Kunjungi Pra Jual Slothana

3. Dogecoin20

Dengan mengantarkan kepada sebuah paradigmasegar astatin kehebohan memetik, Dogecoin20 mewakili sebuah bermusuhan koin meme yang teratas. Proyek ini mewakili token ERC-20 yang autochtonal untuk chain Ethereum lapis 1.

Koin ini astatin masa pra jualnya sekarang terjual habis, namun peluncuran DEX-nya diatur untuk hap astatin Doge Day (4/20). Dikarenakan sifat heboh Dogecoin dan dekatnya Dogecoin20 dengan koin meme terdepan berhasil pasar, pra jualnya menemui kesuksesan yang stabil, dengan menang mengumpulkan banyak dari $10 jutapenting kurun klip 2 minggu.

Namun bagaimanapun juga, Dogecoin20 bukanlah sekedar mewakili derivatif Dogecoin yang biasa-biasa saja. Proyek ini mencapai inovasi kripto membosankan dekorasi mekanik Stake-to-Earn –nya, yang memungkinkan para pemilik $DOGE20 pemanen perhatian mereka dengan imbalan pasif. Saat ini, mereka dapat memperoleh 45% APY, namun kotor ini kemauan berkurang karena banyak cukup banyak token yang disimpan.   

Dogecoin20 selain koneksi sebuah alternatif yang banyak ramah situasi kepada Dogecoin, menukar tempat dari mekanik konsensus Proof-of-Work yang memerlukan semangat intensif berilium Proof-of-Stake yang banyak hijau.

Kunjungi Dogecoin20

4. Base Baboon

Base Baboon hanyalah sebuah tindakan teratas tanah untuk koin memejuaraastatin Base. Proyek ini mengambil sebuah serang yang tidak berarti terhadap dayatarik memetik, yang menghubungkan banyak direndahkan sambil menenangkan para degen dengan branding-nya yangsama dan komitmen kuatnya terhadap pengukuhan komunitas. 

Menurut transmisisesiwebnya, Base Baboon hanyalah sebuah “ koin meme pola dasar yang dibuat dengan komik dan perkembangan astatinweb Base Lapis 2 yang canggih.”

Proyek ini menempatkan penyerapan utama astatinpenjualan dan penyerapan komunitas, yangjaminanketerlibatan yang abadi ekstrakurikuler kehebohan awalnya.  

Selainmemiliki potensi jangka panjangnya, Base Baboon memperkenalkan tokonemics yang membosankan dan sebuah perpajakan pemasaran. 

Namun bagaimanapun, pembayaran lainnya astatin Base Baboon hanyalah sebuah kapitulasi pasarnya yang rendah, berhasil paling belakang $ 1 juta. Saat ini, pemimpinpasar Base ditaksir dengan nilai ratusan kardinal dolar, yang menghadirkan $BOON dengan potensi kenaikan nilainya yang luar berarti besar. 

5. Brett

Hadir arsenik koin meme Base terdepan berdasarkan kapitulasi pasar, Brett tepat besar saja kemauan mengambil pembayaran sangat kecil orangsegar memasang bentang ke jaringan.

Saat ini, token Brett dihargai $0,06, naik 19% sekarang dan telah dianggap arsenik koin meme Basejuarauntuk cantik dilirik menurut para Youtuber dirayakan ditentukan Zach Humphries. 

Manfaatsama lainnya astatin Brett hanyalah sebuah dengan berilium koin meme Base terdepan, koin ini kaleng berilium yang pertamapenting barisan untuk sebuah listing astatin Coinbase. Dikarenakan basiskelompokCoinbase yang sangat besar, ini tepat besar saja kemauan melesatkan harganya.

Ini terbukti astatin koin meme lainnya yang diluncurkan astatin tingkat baru-baru ini, ditentukan Bonk, yang telah meledak 2xcocokelah listing-nya.

6. Mfercoin

Mfercoin dengan dipercepat mengukuhkan dirinya arsenik bermusuhan chain base teratascocokelah peluncurannya baru-baru ini. Koin ini menduduki tempat teratas astatindatabase DEXscreener yang berarti trend. Namun hap ini bukanlah suatu kebetulan;tugasini meluncurkantugasNFT yang modis astatin 2 belas periode 2021 dan sekarang privasi menunggangi momentumnya.

Dikarenakan komunikatif latar belakangnya yang menghebohkan, kotor besar sebelum waktunya tepat besar saja menghadirkan sebuah poin masuk yang solid untuk para pembeli baru. Update kualitas – syarat Brett telah melambung naik sebesar banyak dari 25% astatin waktu yang lalu.  

7. Degen

Degen mewakili sebuah koin meme Coinbase yang mengambil serang bermacam-macam penyerapan untuklayanan komunitasnya. 

Pada 1 sisi, koin ini memperpanjang dayatarik memetik yang berdekatan arsenik potensi koin meme teratas lainnya. Di sisi lebar lain, ini mempromosikan norma regulasi dan situasi dengan blockchain Ethereum lapis 3 dan integrasinya kepenting tingkat media sosial, Farcaster.

8.  Doginme

Dianggap arsenik esensi koin meme yang masa bodoh, Doginme didasarkan astatin sebuah tanda baca yang sekarang dirayakan dari Pendiri Farcaster, Dan Romero. 

Saat seorangkelompokFarcaster bertanya kepadanya apakah diamemiliki hewan peliharaan, barangkali dengan maksud membuat sebuah koin meme seputar pertanyaan tersebut, helium menjawab, “Tidak, sayamemiliki anjing itu astatin diri saya.”

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News