5 Alasan Mengapa Token DeFi Baru Pullix (PLX) Akan Mengungguli Binance Coin (BNB) dan Solana (SOL) dalam Bull Run Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 210

Pullix (PLX), salah 1 tambah kripto DeFi teratas, digadang-gadang mampu bersaing dengan tambah bilangan bulat mapan ditentukan Binance Coin (BNB) dan Solana (SOL). Binance Coin besar sebelum waktunya menunjukkan kolaborasisegar sebagaitugasLaunchpool ke-51, menandakan ekspansipasar mereka.

Di sisi lebar lain, meskipun kapitalisasipasar Solana (SOL) melonjak berilium $77 miliar, pergerakan harganya berhasil chart tidak progresif terkonsolidasi. Sementara itu, fitursama Pullix, ditentukan teladan berbeda hasil dan mekanik trade-to-earn, mempromosikan pertumbuhannya  yang eksplosif dan menempatkannya arsenik salah 1 perhatian kriptosegar yang menjanjikan.

Akankah Binance Coin (BNB) Mencapai Angka $600 berhasil Minggu Mendatang?

Binance (BNB), tingkat pertukaran oculus bawahan kripto yang terkenal, besar sebelum waktunya memberikan kabar gembira. Mereka besar sebelum waktunya menunjukkan Saga (SAGA) sebagaitugasLaunchpool ke-51. Kemitraan ini menyoroti tampilkan Binance yang luar biasa dipasar kripto, yang sekali pakai jelas dari grafiknya baru-baru ini.

Saat ini, token BNB terakhir tidak dapat diubah berhasil apikal angka syarat $578 dengan lonjakan yang luar berarti sebesar 38.% selama sebulan terakhir. Terlepas dari kecenderungan tahan ini, Binance Coin telah mengalami mainkan penurunan mengaduk 6%penting seminggu terakhir, diperdagangkan berhasil antara kisaran syarat mingguan $545 hingga $619. Meskipun demikian, para mahir bagaimanapun optimis, memperkirakan bahwa syarat BNB dapat menguat berhasil apikal angka $600 astatin belum April.

Pullix (PLX) Bertujuan untuk Melampaui Binance Coin dan Solana dengan Kinerja yang Mengesankan

Sejak diluncurkan, Pullix (PLX) nonstop berilium salah 1 perhatian kripto terdepan 2 belas periode ini. Hargajual buka yang menguntungkan serta dicatatkan berhasil bursa papan apikal berilium penyebab pendukungnya. Selain mengusung strategi hybrid, Pullix selain menghadirkan fitur inovatif ditentukan Trade-to-Earn dan teladan berbeda hasil. Dengan fitur ini, pemegang token dapat melakukan staking PLX untuk mendapatkan informasi dari kotor harian yang dihasilkan tingkat ini.

Namun, kelebihan Pullix tidak hentikan sampai disitu. Untuk bersaing dengan rekan besar ditentukan Binance Coin dan Solana,tugasDeFi yang ambisius ini alat mekanik pembakaran token. Ini berarti persediaan token PLX kemauan berkurang secara bertahap seiring berjalannya waktu, mungkin melambungkan harganya. Selain itu, Pullix koneksi kemudahan hidangan utama ke bermacam-macam tambah perdagangan, lihat FX, CFD, dan oculus bawahan kripto modis ditentukan Bitcoin.

Sejak pencatatan perdananya berhasil Uniswap dengan syarat $0,168, syarat token PLX autochtonal telah melonjak ke level tertinggipenting humaniora yaitu $0,76, menandai peningkatan yang luar biasa sejauh ini. Kenaikan yang luar berarti ini telah karismatik atraksi bursa-bursa besar, dan PLX sekarang terdaftar berhasil tingkat agregator ditentukan CoinMarketCap dan CoinGecko. Selain itu, token PLX selain telah terdaftar berhasil bursa-bursa terkemuka ditentukan BitMart, MEXC, dan XT.com

Perlu selain dicatat bahwatugasini secara seremonial kapal motor Platform Perdagangan Beta mereka astatin 21 Maret 2024. Sekarang, para protagonis buka dapat mengklaim token tahap pra-penjualan mereka, menyetor bawahan sungguhan, dan terlibatpenting aktivitas dikomersialkan dan staking. Dengan operasi yang luar biasa dari fitur-fitur inovatif, tampilkan yang kuat, dandatabase bursa, token PLX secara strategis memposisikan dirinya berhasil antara tambah kripto teratas  untuk dipantau dan diinvestasikan astatin 2 belas periode 2024.

Solana (SOL)  Bertujuan untuk Mencapai $200 astatin Q2 2 belas periode 2024

Coin Solana (SOL)  telah mengukuhkan namanya arsenik salah 1 kripto papan apikal berhasil pasar. Volume perdagangannya mencapai $4 kardinal yang fantastis,sementarakapitalisasi pasarnya menyentuh angka $77 miliar. Namun, pergerakan syarat Solana berhasil chart sekali pakai kurus berkonsolidasi, diperkirakan berada berhasil kisaran $170 hingga $190 untuk sementara. Meskipun demikian, pencapaian Solana tidak kaleng diremehkan. Harga SOL telah melonjak banyak dari 720% year-to-date.

Dalam jangka pendek, meskipun chart bulanan Solana menunjukkan kenaikan solid sebesar 34.15%, syarat periode tambah ini mengalami penurunan mengaduk 10%. Namun,penting 7 waktu terakhir, harganya menang pulih dengan baik, naik dari $173.9 berilium $203.7. Menurut prediksi analis, Solanasetengahbersiap untuk reli menuju informasi $200, menandakan buka yang maha kuasa untuk periode April 2024.

Kunjungi Pullix 

Bergabunglah dengan Komunitas Pullix

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News