Whale Borong Habis-Habisan Bitcoin Saat Harga Turun, Berapa yang Diakumulasi?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 111

Cryptoharian – Hari Sabtu (4/5/2024) pagi, kapitaDaftar Bitcoin (BTC) dapat alat sumringah sangat kecil melihat grafik BTC/USDT. Pasalnya, Bitcoin telah mengalami kenaikan sebesar 6 persenpenting kurun klip 24 jam, dan sangat kecil ini berada berhasil asumsi US$ 62.700. Salah 1 penyebab dari kenaikan ini lantaran berilium agregat whale yang memborong kripto utama ini secara besar-besaran

Ki Young Ju, CEO dari CryptoQuant memberikan tuduhan bahwa agregat whale, mengakumulasi sebesar 47.000 BTC. Pembelian ini dieksekusi dulu syarat Bitcoin turun berilium berhasil paling belakang US$ 57.000 per koin.

Melansir dari cryptonews.com, kode “whale aktif” hanyalah sebuah kode yang memilikicocokidaknya 100 BTC dan telah melakukan transaksipenting sehari terakhir. Dalam hap ini, Young Ju menyebutkan bahwa informasi ini tidak lihat saldo dari bursa oregon penambang Bitcoin, tapi lihat dari agregat retensi Bitcoin, ditentukan pemasok ETF Bitcoin.

“Kita berarti memasuki era baru. Meskipun besaran Bitcoin yang dimiliki oleh whale meluas sejak ETF Bitcoin negarawan diizinkan berhasil Amerika Serikat, kenaikan terbaru ini bukan karena ETF,” ungkap Young Ju.

Sebelumnya, Young Ju selain mengatakan bahwa investorsegar yang membeli dekorasi ETF merugicocokelah syarat Bitcoin turun berhasil paling belakang US$ 60.800.

Sementara itu, James Check dari Glassnode menjelaskan bahwa syarat berarti yang dibayar oleh investorsegar hanyalah sebuah US$ 59.600. 

“Investor ini kurus menjual Bitcoin merekapenting kondisi panik jika syarat turun berhasil paling belakang syarat pembelian. Tindakan semacam ini jelas kaleng membuat syarat Bitcoin semakin turun,” ujarnya.

Namun, Check selain mengatakan bahwa penurunan syarat ini hanyalah sebuah hap yang normalpenting kecenderungan kenaikan syarat Bitcoin, dan ini hanyalah sebuah klip yang baik untuk membeli. 

Di sisi lebar lain, seorang ahli berbeda bernama dengan sanksi samaran TXMCtrades berhasil tingkat X, menyatakan bahwa kenaikan saldo berhasil kode whale tepat besar bukan karena mereka membeli banyak cukup banyak Bitcoin, tapi karena mereka berarti me-reset dompet digital.

“Orang yang tidak terbiasa melihat informasi ini kaleng membuat keputusan yang salah oregon berlebihan cepat,” pungkas TMXCtrades.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News