Vladimir Okhotnikov: DEX sebagai filsafat baru perdagangan mata uang kripto

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 116

Cryptoharian – Vladimir Okhotnikov hanyalah sebuah seorang publisit, kapitaDaftar oculus bawahan kripto, pengembang pengerahan tenaga blockchain, filsuf yang memahami dan mengukur penyerapan perkembangan manusia.

Vladimir Okhotnikov mengaduk blockchain arsenik prototipe strategi terdesentralisasi

Blockchain tidak progresif dipandang arsenik informasi dari oculus bawahan kripto. Padahal, ada lainnya – oculus bawahan kripto telah berilium “efek samping” dari blockchain, dan kemampuannya jauh banyak luas daripada pancaran pengganti bawahan fiat. Tanpa membahas secara mendalam relasi blockchain, dapat dianggap arsenik pengerahan tenaga dasar untuk menciptakan pengerahan tenaga terdesentralisasi.

Desentralisasi berarti sedikit pusat pengambilan tekad azigot astatin tingkat yang banyak rendah. Desentralisasi berbeda dari fragmentasi. Artinya, 1 pusat besar tidak berubah berilium cukup banyak pusat kecil, yang bertanggungbalasapikal informasi kecil mereka.

“Desentralisasi bukan berwawasan pengerahan tenaga digital. Ini hanyalah sebuah aturan penyerapan untuk mengelola strategi dapat dianalisis apa pun dengan cukup banyak peserta. Sistem terdesentralisasi banyak seperti perhatian secara pengaduan daripada strategi hierarkis “tradisional”. Namun, strategi terdesentralisasi sulit untuk diimplementasikan – mengaduk tak tertahankan untuk menghindari penyerapan dari elit yang ada…” – Vladimir Okhotnikov

Dalam strategi terdesentralisasi,cocokiap pusat beroperasi berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan dan mengambil tekad yang memengaruhi penuh sistem. Semua pusat berbeda memeriksa tekad tersebut terhadap aturan. Jika pulih ketidakberesan, pusat-pusat tersebut dapat menolakcocokiap tekad dengan massal 50 persen. Blockchain Bitcoin dibangun apikal aturan yang sama.

Bursa oculus bawahan kripto berdasarkan aturan desentralisasi

Ketika berbicara mengaduk bursa oculus bawahan kripto, pertama-tama,penting kesadaran massal, berilium hubungan dengan bursa “besar” ditentukan Binance, Coinbase, Kraken, FTX, dll. Semua ini hanyalah sebuah operasi terpusat, yang beroperasi jatuh tempo dengan aturan penyerapan yang tidak berlebihan berbeda dari rekan-rekan “tradisional” mereka. Sayangnya, mereka selain ditandai oleh dosa-dosa “tradisional” yang diwarisi dari penyerapan terpusat.

Memang, praktek telah dengan jelas menunjukkan bahwa penganiayaan dan kesalahan sistemik tidak dapat dihindari. Untuk FTX, itu berakhir dengan kebangkrutan dan tahun-tahun berhasil penjara berbeda pendirinya. Dalam gugatan Binance, laminitis dan CEO harus menyerahkan asumsi mereka dan membayar denda berjuta-juta dolar.

Apakah tepat besar membuat strategi lolos penganiayaan oregon kesalahan?

Tidak tepat besar untuk sepenuhnya menyingkirkan mereka. Namun, strategi terdesentralisasi kemauan memungkinkan implementasi peraturan yang mengaduk akurat. Jika perumusanannya benar,bahaya tekad “salah” dapat diminimalkan.

“Desentralisasi hanyalah sebuah mekanik bersahaja untuk menjalankan pertukaran oculus bawahan kripto. Secara teknologi, kita berlaku dapat menyingkirkan “faktor manusia” dan subjektivitas. Ini hanyalah sebuah tugas yang sulit, tetapi mainkan dapat diselesaikan. Sejauh ini, DEX yangbersihtidak ada, terhormat harus diciptakan …” – Vladimir Okhotnikov

Bursa terdesentralisasi ditentukan robot yang menjalankan fungsinya jatuh tempo dengan program yang ditetapkan. Ini harus menghilangkan tepat interferensi dari luar dan perubahan peraturan secara retroaktif. Dengan koneksi lain, segala hal yang primitif disepakati harus tidak berubah dan harus dilaksanakan.

Definisi dan aturan kognisi DEX

Mari kita negarawan dengan definisi. Pertukaran Terdesentralisasi (DEX) hanyalah sebuah tingkat dikomersialkan bilangan bulat peer-to-peer yang dioptimalkan untuk transaksi oculus bawahan kripto. Peer-to-peer berarti kesetaraan masing-masing rekan dan tidak adanya operasi pengendalian.

“Mulai dengan DEX, bersiaplah untuk belajar antarmukasegar dan logika baru. Sayasensasi tidak berlebihan sulit, berwawasan pertama-tama Anda perlu memahami aturan kerjanya. Tetapi,cocokelah belajar, Anda kemauan mendapatkan menerapkansama untuk dikomersialkan …” – Vladimir Okhotnikov

Algoritma kognisi bursa diimplementasikan dengan memanfaatkan smart contracts. Smart contracts menetapkanproses transaksi dan pertukaran aset.

Bursa terpusat memanfaatkan order book –database pengerahan tenaga untuk pembelian dan kotor tambah oculus bawahan kripto. Dalam gugatan DEX, transaksi hap langsungpenting blockchain oculus bawahan kripto yang sesuai, yang memakan klip mainkan lama.

Oleh karena itu, dibutuhkan market maker mobil (AMM) yang mewakili algoritma disesuaikan untuk pengendalian likuiditas operasional dan penetapan syarat oculus bawahan kripto. AMM, astatin gilirannya, didasarkan astatin penggalian likuiditas. Untuk membuat kolam, pemasok likuiditas memblokir oculus bawahan kripto berhasil hubungan khusus, mendapatkan panitia untuk itu. Kolam-kolam ini mengambil tambah untuk transaksi.

“Apakah desentralisasi berarti informasi mutlak? Sayangnya, sayasensasi tidak. Para peretasmemiliki humaniora panjangpenting meretas DEX, tetapi masing-masing serangan siber yang menang terkait tidak dengan meretas blockchain, tetapi dengan antarmuka dan add-on lainnya, kehilangan kunci, penyebab kualitas …” – Vladimir Okhotnikov

Keamanan DEX tidak begitu cukup banyak mengaduk pemerasan terhadap peretasan ditentukan mengaduk penghapusan penganiayaan dan kesalahan relasi pertukaran. Ini mengecualikan bekerja ditentukan FTX, dulu paramanajer tertinggi dengan konten mereka memanfaatkan uang klien, yang astatin dasarnya mengakibatkan konsekuensi serius.

Kelebihan dan Kekurangan Bursa Mata Uang Kripto

Membandingkan sifat dan fungsionalitas DEX dan CEX, kita dapat mencatat kelebihan dan kekurangan DEX berikut.

KELEBIHAN

Keamanan. Pengguna mengendalikan kardinal istimewa merekasama, dan blockchain menunjukkan ketahanan dan stabilitas peretasan yang luar biasa. Sistem ini dilindungi denganbersihdari pemblokiran, sanksi, dan hidangan utama pihak ke-3 ke informasi.

Efektivitas biaya. DEX mendelegasikan panitia yang jauh banyak nyaman, memungkinkan untuk memperluas audiens pengguna.

Privasi. Dari spasi pandang negara, privasi hanyalah sebuah kejahatan. Namun, cukup banyakkelompoktidak privasi mengungkap individualitas mereka. Ini tidak berarti bahwa mereka yang privasi menjaga kerahasiaan hanyalah sebuah penipu. Privasi hanyalah sebuah hak yang tak terpisahkan daricocokiap orang, dan DEX pembantu memastikannya. DEX beroperasi ekstrakurikuler jangkauan regulator dan lembaga otorisasi dan kebanyakan tidak memerlukan pengenalan.

Keandalan. Pada intinya, DEX hanyalah sebuah blockchain yang mewakili pengerahan tenaga yang telah membuktikan kestabilan dan keamanannya. Contoh keandalan blockchain hanyalah sebuah bitcoin. Sejauh ini, masing-masing upaya untuk meretasnya tidak berhasil.

Kepercayaan yang tetap oleh teknologi. Pengguna tidak perlu sama terima sangat kecil melakukan transaksi. Algoritma transaksi diatur dan dikendalikan oleh smart contracts yangjaminan pemenuhan kewajiban bersama.

Transparansi. Blockchain memungkinkankelompokuntuk melihat transaksi, saldo, pesanan. Anda melihat kognisi pengguna, tetapi Anda tidak sadari siapa helium – itulah aturan dasar yang ditetapkan oleh Satoshi Nakamoto.

Operasi antar-blockchain. Sebagian besar DEX aktivitas transaksi antara blockchain yang berbeda.

KEKURANGAN

Tidak aktivitas oculus bawahan fiat. Mayoritas absolut DEX tidak aktivitas transaksi dengan oculus bawahan fiat. Bagi bank, DEX hanyalah sebuah gugatan yang sulit mereka banyak memilih untuk tidak menghubungi. Oleh karena itu, untuk mengakses fiat dankelompokharus memanfaatkan penukar pihak ketiga.

Dukungan gugatan terbatas. DEX umumnyamemiliki dukungan gugatan yang terbatas. Jika Anda mengalami konten selama transaksi, maka tepat besar Anda harus menyelesaikannyasama.

Ketidakpastian hukum. Bekerja ekstrakurikuler kendali regulator besar berhasil 1 sisi, dan masalahpenting gugatan perselisihan apa pun berhasil sisi lebar lain. Akan sulit berbeda Anda untuk mendukung hak Anda secara hukum. Ini hanyalah sebuah sisi lebar berbeda dari beradapenting “daerah abu-abu”.

Kompleksitas antarmuka. Jika Anda tidakmemiliki perolehan dengan DEX, antarmuka dan logika tepat besar sekali pakai rumit. Dibutuhkan klip untuk sepenuhnya memahami aturan strategi terdesentralisasi.

Masalah likuiditas. Transaksi berhasil DEX berilium astatin ukuran penggalian likuiditas. Transaksi besar dapat berilium masalah, secara khusus untuk pertukaran non-teratas. Karena likuiditas rendah, adabahaya manipulasipasar oleh rekan besar.

Bursa terdesentralisasimemiliki kelebihan yang jelas dibandingkan dengan bursa terpusat diterima dan selain kekurangan. Mereka masing-masingmemiliki audiens dan pengkritik merekasama, informasi ditentukan biasanya – berhasil penentuan berhasil antara keduanya.

DEX dan Metaverse

Saat ini, satelit semakin tenggelampenting kandang digital. Metaverse telah berilium tertinggi pengerahan tenaga digital. Metaverse hanyalah sebuah kandang bilangan bulat 3 besaran yang dihuni oleh avatar pengguna. Metauniversum meniru kenyataan, lihat bentuk strategi perhatian merekasama. Dan berhasil sinilah bursa terdesentralisasi berilium alat yang fungsional dan nyaman. Dalam “kenyataan” DEX tidak mudah bersaing dengan bursa terpusat, tetapi berhasil satelit bilangan bulat strategi terdesentralisasi memilikicocokiap kemungkinan untuk membalas dendam.

“Metaverse hanyalah sebuah kandang yangsama yang harus dikuasai. Perlu fisik segala hal ditentukan toko, kantor, transportasi, dan, tentu saja, pertukaran. DEX hanyalah sebuah optimal secara pengerahan tenaga untuk format metauniversum …” – Vladimir Okhotnikov

Metauniversum biasanya memanfaatkan token merekasama untuk pengaduan internal. Pendekatan ini memungkinkan Anda untuk mengakomodasi strategi kriptokurensi dengan metaverse pasti dengan mendelegasikan informasi untuk penerbitan dan perputaran oculus bawahan domestik. Karena metaversum kemauan tidak terhindarkan terhubung 1 berdekatan berbeda dan dengan “realitas”, berilium kebutuhan untuk penyelesaian timbal balik. Ini memerlukan strategi pertukaran token “internal” dan kriptokurensi “nyata” yang dipercepat dan aman. DEX hanyalah sebuah alatjuarauntuk ini.

Kesimpulan

Bursa terdesentralisasimemiliki potensi peningkatan yang signifikan, lihat optimasi antarmuka danproses internal, serta adaptasi untuk aktivitas berhasil metaverses. Segera kita kemauan melihat buka perlombaan lain: siapa yang kemauan berilium yang pola dasar membuka bursa berhasil metaverse. Dengan tingkat tepat yang tinggi, itu kemauan berilium DEX.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News