Tumbuhkan Rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan, Kapolresta Barelang Adakan Family Gathering Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun

Sedang Trending 10 bulan yang lalu 267

Lensakepri.com || Batam-Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengadakan Family Gathering Polresta Barelang Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun bertempat di Next Level Cafe Kel. Tanjung Buntung Kec. Bengkong Kota Batam. Sabtu (24/06/23)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Perwira, Anggota, ASN Beserta Keluarga dan Anak anak yang berjumlah 500 Orang. 

Family Gathering ini diadakan berbagai lomba permainan dewasa dan permainan anak-anak. 

Dalam Sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan Terimakasih kepada rekan - rekan sekalian yang telah menghadiri acara family gathering dalam rangka HUT Bhayangkara kali ini. 

Saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada rekan - rekan yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam pengungkapan kasus yang terjadi di Kota Batam baik Polresta Barelang dan juga tingkat Polsek jajaran. 

Kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan yang ada dilingkungan Jajaran Polresta Barelang. 

Acara kali ini sengaja diadakan adalah untuk meningkatkan kesehatan dimana diadakan juga olahraga berupa jalan santai serta ada permainan untuk keluarga. 

Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan untuk meningkatkan kebersamaan dimana tanpa adanya kerjasama apa pun tidak akan mungkin keberhasilan dapat kita raih. 

Semoga dengan diadakan famili gathering ini menambah semangat bagi personil Polresta Barelang dan jajaran untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dengan prima. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 

Dalam kegiatan Family Gathering ini terdapat Doorprice dengan Hadiah utama Paket Umroh atau Wisata Rohani yang di raih oleh PHL Polresta Barelang bernama Ika yang tampak sangat gembira dan mengucapkan Alhamdulillah dan berterimakasih kepada Kapolresta Barelang.