Trader Ini Yakin dengan Bullish Bitcoin, Ini Target Harganya!

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 156

Cryptoharian – Dalam cuitan terbarunya berhasil media sosial X, seorang trader dengan 1 kardinal pengikut dengan sanksi samaran Ash Crypto, memberikan prediksi yang menimbulkan kegembiraan berhasil kalangan para penggemar Bitcoin. 

Dalam penjelasannya, Ash memprediksi dengantantanganbahwa syarat Bitcoin kemauan melonjak hingga mencapai US$ 72.000. Dengan memanfaatkan indikator metode dan melihat bagaimanapasar bergerak, Ash menjelaskan bahwa sangat kecil ini berilium potensi besar berbeda Bitcoin untuk naik nilainya.

“Dalam kurun klip 4 jam, breakout astatin bentuk segitiga terbalik kaleng mengantarkan BTC ke angka US$ 72.000,” ungkap Ash.

Salah 1 halpenting yang membuat Ash optimis hanyalah sebuah pernyataan besar sebelum waktunya terhadap Bitcoin Exchange-Traded Fund (ETF). Sejak pernyataan itu, Ash melihat bahwa cukup banyak kapitaDaftar institusional dan pihak besar lainnya negarawan membeli Bitcoin secara besar-besaran selama liga dikomersialkan berhasil Amerika Serikat.

Ash menyebut mereka arsenik “kartel besar”, yang berarti membeli Bitcoin dengan besaran yang sangat besar, yang kaleng membuat syarat semakin naik.

“Setelah pernyataan ETF, kaleng kita liha pembelian hap terus-menerus selama liga dikomersialkan AS dan kartel besar memuat jutaan BTC senilai jutaan dan jutaan,” ujarnya.

Menurutnya, berilium pula agregat levelpenting yang perlu diamati oleh para pengamat dan investor. Dia menyebutkan bahwa levelhidanganport Bitcoin berilium berhasil US$ 69.000 dan level resistance berilium berhasil US$ 73.650. Level-level inipenting untuk melihat penyerapan pergerakan syarat Bitcoin dan kapan hap perubahan besar.

Sementara itu melihat grafik harian Bitcoin, Ash melihat cukup banyak luar biasa positif. Indikator ditentukan Relative Strength Index (RSI) harian berada berhasil angka 60, menunjukkan bahwa momentum syarat berarti naik. Di sisi lebar lain, Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan bahwa tekananjual berarti rendah. 

“Grafik harian Bitcoin alat bullish, RSI harian 60 menunjukkan pergerakan naiksementaraMACD menunjukkan tekananjual rendah,” koneksi Ash.

Di belum cuitannya, Ash menyampaikan koneksi harapkan kepada para pengikutnya. Dia berharap agar Bitcoin kaleng mencapai US$ 75.000. 

“Mari kita berkomunitas untuk angka US$ 75.000,” pungkas Ash.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News