Trader: Bitcoin Tetap Bullish Meski Tersungkur Oleh Koreksi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 195

Cryptoharian – Dalam sebuah postingan berhasil media sosial X, seorang analispasar kripto bernama Marco Johanning memberikan pandangan karismatik terkait Bitcoin (BTC), yang sangat kecil inisetengahmengalami koreksi.

Dari apa yang helium sampaikanpenting postingannya, Bitcoin jadi telah kehilangan rentang. Namun, ia menegaskan bahwapasar tidak progresif beradapenting bentuk bullish.

“Koreksi sangat kecil ini hanyalah sebuah informasi daripasar bullish yang banyak besar,” ungkap Johanning.

Berdasarkan risetnya, berikut agregat indikator kardinal yang aktivitas sentimen ini:

1. Titik Terendah Pasar Bearish astatin November 2022: Bitcoin mencapai mainkan terendahnya astatin belum 2022.

2. Breakout berhasil Atas MA 200 Harian: Meskipun sempat turun lagi, ini menunjukkan adanya akumulasi.

3. Breakout Kuat astatin Oktober 2023: Terjadi kenaikan level yang signifikan berhasil apikal level resistensi utama.

4. All-Time High Baru astatin Maret 2024: Bitcoin mencapai syarat pamungkassegar astatin Maret 2 belas periode ini.

5. Kenaikan dan Penurunan Lebih Tinggi: Selama 18 periode terakhir, syarat terus mencatatkan kenaikan dan penurunan yang banyak tinggi.

“Ini mewakili isyarat bahwa kecenderungan bullish masih berlanjut,” ujarnya.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Harga Bitcoin Bergerak Turun

Level Harga Penting yang Perlu Dipantau

Johanning tempat agregat level syarat yangpenting untuk diperhatikan:

Grafik Bulanan

Level US$ 48.000/US$ 49.000 mewakili level penting, yang dulu berilium mainkan breakout astatin Februari 2024. Ini selain mewakili level retracement Fibonacci 0,5 dari mainan direndahkan bulanan terakhir. Level ini dianggap untuk retest bullish.

Grafik Mingguan

Level US$ 52.000, menurut Johanning hanyalah sebuah levelhidanganport /resistenpenting dan selain jatuh tempo dengan level retracement Fibonacci lainnya.

Grafik Harian

Level US$ 57.000, yang berilium retracement 0,5 dari swing direndahkan terakhir dan telah berilium area kardinal selama kenaikan terakhir. Bitcoin selain memantul dari level ini 2 periode lalu, menjadikannyapenting untuk diperhatikan.

Kemungkinan Skenario

Di sini berilium 2 hap yang menurutnya merupakanskrip ke ke atas mengaduk masuk akal dengan kondisipasar sangat kecil ini. Pertama, jika Bitcoin bisa menutup pergerakan harianpentinglingkup syarat ditentukan gambar berhasil paling belakang ini, maka ini menunjukkan adanya gaya tawar menawar yang maha kuasa dan potensi kenaikan.

“Skenario kedua, jika abaikan maka Bitcoin kemauan turun ke level US$ 52.000 oregon US$ 48.000/US$ 49.000. Namun satu yakin kecenderungan bullish tidak progresif kemauan berlanjut. Masih berilium kemungkinan besar untuk mendapatkan cuan besar,” pungkas Johanning.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News