Tingkatkan Siskamtibmas, Polsek Tanjungpinang Barat Gelar Jum'at Curhat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 248

LensaKepri.com,Tanjungpinang- Polsek Tanjung pinang Barat  menggelar kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Jum'at  yang dinamakan "Jum'at Curhat" , sebagai Kapolsek yang baru menjabat di Tanjungpinang Barat IPTU Andri Warman SH hadir di tengah warganya untuk berkenalan sambil menjalin Sirahturahmi, acara itu berlangsung di kedai kopi kidol Kelurahan Bukit Cemin Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. (20/1/2023)

Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Tanjung pinang Barat IPTU Andri Warman SH, Kanit Intel  Kanit Binmas, Kanit Propam, dan seluruh anggota Babinkamtibmas, RT/RW dan tokoh masyarakat.

IPTU Andri Warman SH menghimbau kepada warganya hendaknya dapat menjadi mitra Polri  khususnya wilayah hukum Polsek Tanjungpinang barat dan bisa saling Berseergi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif, ucap Kapolsek.

Kapolsek Tanjung pinang barat mengungkapkan juga , kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

Red