Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Tanjungpinang Mengunjungi Lantamal IV

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 292

Lensakepri.com,Tanjungpinang-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., menerima kunjungan dari puluhan siswa siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Tanjungpinang yang beralamat di jalan Senggran No.36 yang saat ini berkunjung di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No. 1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Kamis (01/09/2022).

Kedatangan rombongan siswa-siswi SLB yang didampingi oleh guru dan Kepala Sekolahnya ini diprakarsai oleh Lantamal IV, rombongan tersebut disambut langsung oleh Komandan Lantamal IV yang diawali dengan perkenalan Danlantamal IV serta memberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Lantamal dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan khususnya di wilayah laut nusantara.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal IV juga menyampaikan "bahwa seluruh siswa siswi harus terus belajar agar apa yang diinginkan dapat tercapai dan tetap semangat dalam menjalani proses untuk mencapai hasil yang terbaik."

Para siswa-siswi yang hadir saat itu terlihat sangat antusias, terbukti dengan begitu semangatnya siswa siswi pada saat mengelilingi Mako Lantamal IV untuk mengenal lebih dekat TNI Angkatan Laut. 

Sebelum mengakhiri kunjungannya, para siswa-siswi dan guru pendamping SLB Negeri 2 Tanjungpinang berkesempatan melaksanakan foto bersama di depan lobby Mako Lantamal IV bersama Komandan Lantamal IV.