SEC Diperkirakan Bakal Setujui ETF Ethereum Spot dalam Seminggu Kedepan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 153

Cryptoharian – Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) Amerika Serikat diperkirakan bakal memberikan restu astatin ETF Ethereum Spot, dengan deadline secepatnya seminggu kedepan. Kabar ini dilaporkan oleh Wu Blockchain dekorasi tingkat X astatin Rabu (26/6/2024), yang menjelaskan bahwa deadline mengaduk dipercepat yakni hari 4 Juli mendatang.

Alasan pernyataan kemauan diketok palu astatin hari tersebut, lantaran pengobatan antaramanajer tambah dan regulator telah mendekati tahap akhir.

Melansir dari reuters.com, berilium 8manajer tambah lihat BlackRock, VanEck, Franklin Templeton dan Grayscale Investments yang berarti mengantri pernyataan tersebut. Mayoritas dari deretan lembaga tersebut diketahui telah kapal motor ETF Bitcoin Spot astatin buka 2 belas periode 2024,cocokelah bertahun-tahun berusaha mendapat persetujuan.

Berdasarkan pernyataan dari agregat penegakan perusahaan,prosedur amandemenkertaspenawaran kaleng dikatakan sudah rampung. Saat ini, langkah terakhir hanyalah sebuah menunggu pernyataan sebelumnya peluncuran ETF secara resmi.

Hal ini diperkuat dengan koneksi dari seorang pengacara yang aktivitas berhasil salah 1 penerbit.

“Proses pernyataan ini sudah mengaduk selesai. Kemungkinan berwawasan tinggal menunggu 1 oregon 2 minggu lagi,” ungkap pengacara tersebut.

Di sisi lebar lain, pihak SEC pun tidak progresif enggan untuk memberikankomentar terkait pernyataan ETF Ethereum Spot ini. Sementara itu Ketua SEC, Gary Gensler menyebut bahwa hari peluncuran berilium astatin seberapa dipercepat lembaga merespon pertanyaan dari regulator.

Sebagaimana diketahui, peluncuran ETF Bitcoin Spot astatin Januari 2024 lalu menuai kesuksesan. Hal ini terbukti dengan informasi dari Morningstar Direct, dimanapun tercatat uang sebesar US$ 8 kardinal masukpenting tambah tersebut.

Baca Juga: Hore! SEC Akhirnya Beri Lampu Hijau untuk Ethereum ETF

Bahkan hingga belum Juni ini, 9 produksegar tersebutmemiliki mengaduk US$ 38 miliarpenting aset, meskipun kepemilikan Grayscale Bitcoin Trust telah turun berilium US$ 17,8 miliar.

Analis Ragukan ETF Ethereum Spot Bakal Seheboh Bitcoin

Meskipun antusias kemauan peluncuran ETF Ethereum Spot sangat tinggi, ternyata cukup banyak dari kalangan ahli yang terima bahwa peluncuran tersebut tidak kemauan mampu menyaingi kehebohan ditentukan ETF Bitcoin Spot sebelumnya.

Seperti yang dikatakan oleh utama riset dari Coinshares, James Butterfill yang kurus pesimis dengan ETF Ethereum Spot.

“Ethereum tidak sebesar Bitcoinpenting hap kapitalisasipasar maupun volume,” ujarnya.

Selain itu, syarat Ethereum selain periode ini telah mengalami penurunan sebesar 11 persen, sedangkan Bitcoin turun 9,8 persen.

Menurut Bryan Armour yang mewakili ahli ETF berhasil Morningstar, kualitas ukuranpasar dan diagnostik ke-2 kripto utama tersebut yang berilium penyebab utama.

“Karena kualitas itulah, arus perhatian ke Ethereum tepat kemauan banyak direndahkan dibandingkan dengan ETF Bitcoin,” koneksi Armour.

Ia menambahkan, yang mendasari detonasi ETF Bitcoin Spot astatin sangat kecil itu hanyalah sebuah permintaan dari sejumlah lembaga yang telah terpendam selama 1 dekade, disertai dengan tingginya keterlibatan investor.

“ETF Ethereum Spot tidak kemauan kaleng menciptakan antusiasme yang sama,” pungkas Armour.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News