Robert Kiyosaki Kembali Keluarkan Peringatan, Krisis Ekonomi di Ambang Pintu?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 172

Cryptoharian – Robert Kiyosaki, seorang mahir perhatian terkenalsegar saja membuat koneksi yang menyita atraksi berhasil media sosial X. Kali ini, helium menyampaikan bahwa sistem berhasil satelit tepat besar berarti menghadapi konten besarpenting klip dekat.

Dalam cuitannya, Kiyosaki menyebutkan agregat hap yang sangat membuatnya khawatir, yaknipasar saham, obligasi, dan bahkan real estat tepat besar kemauan mengalami keruntuhan. 

“Semuanya bubble. Saham, obligasi, real estate kemauan mengalami keruntuhan,” ungkap Kiyosaki.

Dalam hap ini, helium selain mengatakan bahwa utang Amerika Serikat semakin besar dengan cepat. Menurutnya, hap ini kaleng berilium buka dari kehancuran perhatian yang belumselaluterjadi. Bahkan, menurut Kiyosaki, Amerika Serikat kaleng dibilang sudah bangkrut.

“Utang AS meluas sebesar US$1 triliuncocokiap 90 hari. Amerika sudah bangkrut,” ujarnya.

Meski begitu, ditentukan berarti dirinya tidak berwawasan memberi peringatan, tapi selain memberi saran. Dalam menghadapi krisis, dirinya mengusulkan kita untuk menyelamatkan dirisama dengan berinvestasipenting tambah ditentukan emas, perak, dan Bitcoin. Menurutnya, hap ini kaleng memberikan pemerasan banyak baik sangat kecil konten sistem datang.

“Selamatkan diri mu. Silakan tawar menawar banyak cukup banyak emas, perak, Bitcoin asli,” koneksi Kiyosaki.

The EVERYTHING BUBBLE, stocks, bonds, real estate SET to CRASH. US debt increasing by $1 trillion every 90 days. US BANKRUPT. Save your self. Please buy more real gold, silver, Bitcoin.

— Robert Kiyosaki (@theRealKiyosaki) April 7, 2024

Dalam postingan sebelumnya, ia selain sempat membahas soal situasi yang kemauan datang. Kiyosaki mengutip prediksi unggul yang dilontarkan oleh ekonom bernama Harry Dent, yang memberikan gambaran acheronian mengaduk tepat terjadinya situasi sistem yang kemauan dampak prokreasi mendatang.

Kiyosaki menyampaikan pandangan Dent mengenai apa yang disebutnya arsenik “kejatuhan segalanya” yang besar yang kemauan terjadi. 

“Menurut Dent, prokreasi Baby Boom kemauan terkena kontak terberat dari kejatuhan ini, secara khusus karena nilai lokasi mereka diperkirakan kemauan turun drastis,” paparnya.

Ia menyampaikan bahwapenting prediksi Dent selain menunjukkan penurunan hingga 80 persenpenting skala S&P.

Yang banyak mengejutkan, Kiyosaki selain menyebut bahwa Dent memperkirakan penurunan signifikanpenting nilai Bitcoin, bahkan menyebut tepat turunnya hingga US$ 200 per koin. Kiyosaki, yang dikenal karena strategi perhatian yang berbeda, menyatakan niatnya untuk memanfaatkan bekerja ini dengan diubah kepemilikan properti, emas, dan peraknya arsenik informasi menghadapi perubahan pasar.

“Jika Harry benar, satu berwawasan kemauan membeli banyak cukup banyak real estat, emas, dan perak. Jika Bitcoin turun berilium US$ 200 per koin, satu kemauan membeli koin sebanyak yang satu bisa,” pungkas Kiyosaki.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

Harry Dent is predicting the biggest “everything” dentang is coming. He is saying the “Baby Boom Generation” will be the biggest losers, as their homes dentang in value. He says the S&P will fall by 80%.

He also predicts Bitcoin will drop back to $200 a coin.

If Harry is…

— Robert Kiyosaki (@theRealKiyosaki) April 2, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News