Rangkuman Berita Cryptoharian: Optimisme Grayscale Dorong Harga BTC Hingga Penyebab Turunnya Altcoin Pekan Ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 117

Cryptoharian – Berikut rangkuman kualitas minggu ini oleh regu Cryptoharian

1. Optimisme Grayscale Dorong Lonjakan Altcoin Jelang Halving Bitcoin

Disetengahbanyaknya perbincangan mengaduk halving Bitcoin yang kemauan datang, sebuah postingan berhasil Twitter dari seorang pengamat DeFI dengan sanksi hubungan Leshka.eth telah memaparkan hal yang menarik.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/optimisme-grayscale-dorong-lonjakan-altcoin-jelang-halving-bitcoin/

2. Robert Kiyosaki Kembali Keluarkan Peringatan, Krisis Ekonomi berhasil Ambang Pintu?

Dalam cuitannya, Kiyosaki menyebutkan agregat hap yang sangat membuatnya khawatir, yaknipasar saham, obligasi, dan bahkan real estat tepat besar akan….

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/robert-kiyosaki-kembali-keluarkan-peringatan-krisis-ekonomi-di-ambang-pintu/

3. Ketika Koin Meme Dominasi Pasar Kripto, Jangan Abaikan Peringatan Ini!

Dalam laporan yang ditulis oleh cointelegraph berhasil media sosial X, terdapat informasi bahwa sebagian besar memecoin berhasil tingkat tersebutmemiliki kerentanan informasi yang dapat menyebabkan kerugian besar berbeda pengguna.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/ketika-koin-meme-dominasi-pasar-kripto-jangan-abaikan-peringatan-ini/

4. Benjamin Cowen: Suku Bunga Dipangkas, Pasar Kripto Bisa-Bisa Tewas

Ia menuturkan, penurunan nilai altcoin terhadap Bitcoin dianggap arsenik indikator mungkin bahwapasar secara komunal tepat besar kemauan tewas karena….

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/benjamin-cowen-suku-bunga-dipangkas-pasar-kripto-bisa-bisa-tewas/

5. 4 Koin Ini Dirumorkan Bakal Jadi Bahan Jualan Whale

Berdasarkan rumor yang beredar berhasil kalangan kumpulan penggemar kripto, para whale dirumorkan bakal menjual sejumlah koin.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/4-koin-ini-dirumorkan-bakal-jadi-bahan-jualan-whale/

6. Hasil FOMC Perlihatkan Amerika Khawatir Terhadap Inflasi, Bitcoin Naikpenting Jangka Pendek

Bank Sentral Amerika dekorasi komite FOMC,segar saja menunjukkan hasil rapat dari komite tersebut yang memberikan gambaran pandangan mengenai informasi perekonomian.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/hasil-fomc-perlihatkan-amerika-khawatir-terhadap-inflasi-bitcoin-naik-dalam-jangka-pendek/

7. Kripto Pra Jual Baru, Dogeverse, Mengumpulkan $250.000 Dalam Beberapa Menit, Akankah Koin Meme Multi-Chain Ini Meledak?

Kripto Pra Jual Baru Dogeverse ($DOGEVERSE) telah mengumpulkan $254.000penting hitungan sangat kecil sejak peluncurannya, yang menunjukkan kemungkinannya berilium koin meme yang kemauan meledak astatin bekerja itu. 

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/kripto-pra-jual-baru-dogeverse-mengumpulkan-250-000-dalam-beberapa-menit-akankah-koin-meme-multi-chain-ini-meledak/

8. Kenapa Harga Altcoin Mengalami Penurunan Ketika Bitcoin Naik?

Disetengahgejolak ini, sebuah thread berhasil Twitter dari seorang ahli dengan sanksi samaran Tren Rider, memberikan penjelasan yang mendalam tentang….

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/kenapa-harga-altcoin-mengalami-penurunan-ketika-bitcoin-naik/

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis berhasil Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Source News