Prediksi Harga Cardano oleh Ali Martinez Menyita Perhatian, Polygon Pulih dan Proyek Baru ini Pump

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 112

Cardano (ADA) telah melesat 42% sejak buka tahun. Meskipun trennya menurun belakangan ini, ahli Ali Martinez memberikan prediksi syarat menakjubkan yang mengindikasikan potensi ADA untuk mencapai mainkan pamungkas baru. Sementara itu, Polygon (MATIC) mengaduk menembus formasi batas syarat $1. Penurunan syarat ini justru kaleng berilium kemungkinan berbeda kapitaDaftar bullish untuk alat mempromosikan harganya naik.  

Di sisi lebar lain, cukup banyak pihak yang negarawan meliriktugasKangaMoon (KANG)penting tahap presalenya karena konstituen Social-Fi yang inovatif dan pendekatannya yang mengutamakan komunitas. Mari kita bahas performa syarat ke-3 altcoin ini untuk melihat mengapa mereka berilium kriptojuarauntuk diinvestasikan.

Cardano (ADA) Akan Melonjak Menurut Ali Martinez

Cardano (ADA) besar sebelum waktunya menunjukkan bullish berhasil grafik, karena nilainya melonjak 42% sejak buka tahun. Selama seminggu terakhir saja, syarat Cardano naik dari mainkan terendah $ 0,56 berilium $ 0,62, dan astatin tingkat ini diproyeksikan kemauan mencapai keuntungan yang banyak besar.

Hal ini sangat jelas sekali pakai karena Ali Martinez, seorang ahli kripto utama, memproyeksikan namun Cardano berkonsolidasi antara $0,55 hingga $0,80, dan dapat mengalami penembusan berhasil $1,70. Prediksi syarat Cardano yang besar ini telah diubah tingkatproperti diri dan sentimen komunal seputar awal kripto.

Polygon (MATIC) Pulih dan Dapat Segera Melonjak Melewati $1

Polygon (MATIC) besar sebelum waktunya mengalami kecenderungan penurunan harga, karena mengaduk abaikan menembus formasi batas syarat $1. Performa syarat komunal dari Polygon nutrisi kenaikan syarat dari $0,86 berilium $0,94.

Selain itu,  Harga Polygon sekarang perlu mendapatkan alat atraksi bullish untuk mencapai ketinggian baru, tetapi jika berhasil, diperkirakan kemauan mencapai level pamungkas tahunan yang baru. Menurut Prediksi syarat Polygon, coin ini dapat mencapai $1,29 astatin belum tahun.

KangaMoon (KANG) Melonjak 290%, Presalenya Mengumpulkan Lebih $4,8 Juta

KangaMoon (KANG) berilium pendatangsegar yang karismatik atraksi berhasil ranah game kripto. Platform ini menang mengumpulkan basiskelompokyang besar, dengan banyak dari 20.000 pendaftar dan 5.800 holder token KANG. 

Faktor pendorong utama pematangan pesat ini hanyalah sebuah konstituen Social-Fi yang unik, fitur Play-to-Earn (P2E), dan serang yang mengutamakan komunitas. Pengguna dapat membuat kualitas KangaMoon merekasama, bertarung dengan rekan lain, dan mengejar turnamen untuk mengumpulkan token KANG.

Ekosistem KangaMoon selain memungkinkankelompokuntuk mendapatkan, membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT dekorasi marketplace khusus. Selain itu, syarat KANGsama telah melonjak 290%, dan presale-nya menang mengumpulkan banyak dari $4,8 juta. 

Diperkirakan bahwa presale ini kaleng mencapai $6 kardinal astatin belum April dan syarat KANG mungkin naik 100x lipat hingga belum 2024, menjadikan KANG salah 1 tambah kriptojuarauntuk berinvestasi.

Ringkasan

Jelas bahwa Cardano mengalami kecenderungan kenaikan syarat yang besar dan dapat nonstop mencapai level yang banyak tinggi berdasarkan proyeksi para analis. Di berbeda sisi, meskipun Polygon mengalami kesulitan, Polygonmemiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan besar, tetapi keuntungan mengaduk signifikan dapat diperoleh KangaMoon karena diproyeksikan kemauan melonjak 100x lipat astatin belum Q4, 2024.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://KangaMoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/KangaMoonofficial

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News